Toto Wolff Tetap Realistis Meski Mercedes Mulai Bangkit

Penulis: Viggo Tristan
Senin 11 Jul 2022, 23:23 WIB
Toto Wolff tetap membumi meskipun performa Mercedes terus meningkat.

Toto Wolff tidak mau besar kepala lihat peningkatan performa Mercedes. (Gambar: Ruetir)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Mercedes AMG yaitu Toto Wolff tidak mau besar kepala dengan kebangkitan timnya saat ini. Ia menilai bahwa kecepatan W13 masih tertinggal cukup jauh dari Ferrari dan Red Bull Racing.

Sebagaimana diketahui, Mercedes yang sempat terpuruk di awal musim perlahan-lahan menunjukkan peningkatan performa yang signifikan. Pada balapan terakhir di F1 GP Austria saja, Lewis Hamilton berhasil finish ketiga dan diikuti oleh George Russell di belakangnya. Hasil ini terus meningkatkan rasa percaya diri tim yang akrab dengan julukan Silver Arrow tersebut.

Kendati rasa percaya diri meningkat, tetapi Toto Wolff mengingatkan semua kru dan pebalap agar tetap realistis. Peningkatan performa mereka masih belum cukup untuk bisa menyamai level dari Ferrari dan Red Bull Racing.

"Kami harus menerima hasil finis P3 (Hamilton) dan P4 (Russell) pada balapan utama di Red Bull Ring ini. Bila mengingat kecelakaan yang dialami kedua pembalap kami pada Jumat sore, ini hasil bagus. Namun, kami masih tertinggal 0,2 atau 0,3 detik (per lap) untuk bisa berada di depan. Kami sempat mampu mengatasi masalah itu tetapi kemudian muncul lagi. Kini, kami harus mencari solusi lainnya," ucap Wolff saat diwawancara oleh media setempat.

"Kini kami harus bekerja lagi untuk mengurangi gap dengan tim-tim di depan kami. Lalu melihat seperti apa performa kami saat berada di depan," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Toto Wolff, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/toto-wolff-tetap-realistis-meski-mercedes-mulai-bangkit
695  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini