Christian Horner Heran Dengan Wolff Yang Terus Urusi Verstappen

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 23 Apr 2024, 07:20 WIB
Christian Horner kesal dengan Toto Wolff yang terus urusi Max Verstappen.

Christian Horner heran dengan Toto Wolff yang terus berusaha rayu Verstappen. (Gambar: Sport World News)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Red Bull Racing yaitu Christian Horner heran dengan Toto Wolff yang terus membicarakan Max Verstappen. Padahal, Verstappen sendiri terus mengutarakan bahwa ia masih betah memperkuat Red Bull Racing.

Beberapa waktu lalu, Christian Horner memang sempat terlibat masalah internal dengan kru Red Bull. Hal ini kemudian membuat situasi masa depan Max Verstappen jadi sedikit keruh dan dipertanyakan banyak pihak. Toto Wolff sendiri mencoba mengambil keuntungan dengan situasi tersebut dan merayu Verstappen untuk bergabung dengan Mercedes. Namun ketika situasi sudah mereda sekalipun, Wolff masih belum berhenti membicarakan tentang Verstappen.

Hal ini lama kelamaan membuat Horner merasa geram. Ia lantas menyindir Wolff untuk berhenti membicarakan pebalap dari tim lain dan fokus pada apa yang dimiliki oleh Mercedes saat ini.

"Apakah Anda sudah berbicara dengan Max tentang hal ini? Karena jika Anda berbicara dengan Max, ini bukan tentang selembar kertas di penghujung hari. Kami tahu bahwa ia memiliki kontrak hingga akhir 2028. Ini tentang bagaimana perasaannya di dalam tim, hubungan yang ia miliki di dalam tim dan cara ia tampil. Saya rasa masalah Toto bukan terletak pada pembalapnya," ucap Horner saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya pikir dia mungkin memiliki elemen lain yang harus dia fokuskan daripada fokus pada pembalap yang tidak tersedia," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Christian Horner, Toto Wolff

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/christian-horner-heran-dengan-wolff-yang-terus-urusi-verstappen
305  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini