Toto Wolff Senang Mercedes Terus Alami Peningkatan

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 22 Mei 2022, 17:50 WIB
Toto Wolff lega Mercedes mulai tunjukkan peningkatan performa.

Toto Wolff senang karena Mercedes terus tunjukkan progress positif. (Gambar: Ruetir)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Mercedes AMG yaitu Toto Wolff cukup senang dengan progress positif yang ditunjukkan timnya dalam beberapa seri terakhir. Wolff menilai bahwa kecepatan W13 perlahan-lahan sudah membaik meskipun belum terlalu signifikan.

Pada sesi kualifikasi di F1 GP Spanyol saja, Lewis Hamilton dan George Russell menunjukkan kecepatan yang cukup bagus. Russell berhasil menduduki peringkat empat, sementara Hamilton berada dua strip di belakangnya (peringkat enam). Hasil ini memang tidak bisa dikatakan istimewa, tetapi sudah tergolong cukup bagus dibandingkan awal-awal musim lalu.

"Ya, kami mengerti sekarang. Ini adalah efek aerodinamis yang tercipta dari lantai berayun dan sulit untuk sampai pada kesimpulan itu secara ilmiah. Tetapi, tim di sekitar Mike Elliott (direktur teknis) dan Jarrod Murphy (kepala aero), mereka telah melakukannya. Dan itu hebat," ucap Wolff.

"Tim lain sudah bisa melanjutkan pengembangan mobil mereka, sementara kami belum melakukan itu karena masih mencari cara mengatasi porpoising. Jadi, setelah kami dapat memulai pengembangan mobil seperti biasanya, setelah kami mulai memahami ban dengan lebih baik sekarang, dengan pantulan yang hilang, saya pikir kami akan mengejarnya. Saya percaya bahwa kami telah melakukan langkah yang solid di Barcelona. Anda mencoba untuk menjaga harapan Anda pada titik yang realistis, dan saya pikir di mana kami ditempatkan hari ini adalah yang terbaik yang bisa kami harapkan," tukas pria asal Austria tersebut.

Artikel Tag: Toto Wolff, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/toto-wolff-senang-mercedes-terus-alami-peningkatan
563  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini