Toto Wolff Belum Puas Lihat Hamilton Kembali Puncaki Klasemen

Penulis: Viggo Tristan
Senin 04 Okt 2021, 20:14 WIB
Toto Wolff belum lega meskipun Lewis Hamilton puncaki klasemen lagi.

Kemenangan Lewis Hamilton di GP Rusia tak buat Toto Wolff berpuas diri. (Gambar: France 24)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Mercedes AMG yaitu Toto Wolff belum begitu puas dengan kembalinya Lewis Hamilton ke puncak klasemen. Ia merasa bahwa Hamilton masih belum aman dari kejaran rival terkuatnya, Max Verstappen.

Berkat kemenangan di GP Rusia lalu, Lewis Hamilton kini memuncaki klasemen F1 musim 2021 dengan torehan 246,5 poin. Ia unggul 2 poin saja dari Max Verstappen yang berada di posisi kedua. Meskipun sudah kembali unggul di posisi teratas, tetapi Wolff belum bisa bernafas lega. Apalagi, performa Hamilton tidak begitu dominan pada dua balapan terakhir. Jika tidak hati-hati, Hamilton bisa disalip lagi oleh Verstappen pada seri selanjutnya.

“Ada beberapa masalah, tidak hanya akhir pekan ini (Sochi), tetapi juga akhir pekan sebelumnya (Monza). Kami tidak memaksimalkan perolehan poin kami. Kualifikasi sangat menentukan (di Sochi), dengan Valtteri Bottas start dari belakang, kami tahu itu sulit," ucap Wolff saat diwawancara oleh media setempat.

"Namun, kami finis di tempat pertama dan kelima. Itu sangat bagus, tidak diragukan lagi. Tapi Max Verstappen pulih dengan cukup (finis kedua di seri Rusia) dan itu tidak bagus untuk persaingan," pungkas pria asal Austria tersebut.

Untuk balapan selanjutnya, Wolff berharap Hamilton bisa meneruskan tren kemenangannya. Persaingan akan semakin ketat dengan jumlah sisa seri yang sedikit. Kesalahan sepele saja bisa memupuskan harapan Hamilton untuk jadi juara dunia lagi.

Artikel Tag: Toto Wolff, Lewis Hamilton, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/toto-wolff-belum-puas-lihat-hamilton-kembali-puncaki-klasemen
560  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini