Lewis Hamilton Mulai Buka Suara Akan Masa Depannya

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 18 Feb 2020, 00:03 WIB
Lewis Hamilton Mulai Buka Suara Akan Masa Depannya

Lewis Hamilton angkat bicara soal masa depannya di F1.

Berita F1 : Pebalap tim Mercedes AMG yaitu Lewis Hamilton mulai membicarakan masa depannya yang sedang hangat dirumorkan media-media setempat. Hamilton mengaku dirinya tidak pernah mengincar kontrak besar dan hanya ingin lingkungan yang terbaik untuk perjalanan kariernya.

Kontrak Hamilton sendiri akan segera kadaluarsa pada akhir musim 2020 kali ini. Dengan performa yang begitu stabil dalam beberapa tahun terakhir, tim-tim besar sekelas Ferrari bahkan tertarik untuk membajak Hamilton di tahun 2021. Apalagi, performa Sebastian Vettel selaku pebalap senior dalam tim juga sudah mengalami penurunan yang drastis. Hamilton dianggap sebagai partner yang tepat untuk menemani Charles Leclerc di masa depan.

Menanggapi rumor tersebut, Hamilton sendiri tidak bisa berkata banyak. Ia tidak pernah memikirkan faktor tim ataupun faktor uang dalam masa depannya. Satu hal yang akan menjadi pertimbangan utamanya adalah lingkungan yang nyaman dan kompetitif. Jika satu tim mampu memberinya mobil yang bagus dan cepat, maka Hamilton akan memilih tim tersebut tanpa memikirkan jumlah gaji yang akan didapatinya.

“Saya tidak tahu berapa banyak kontrak yang habis, tetapi saya tidak mengharapkan kursi besar di tim teratas. Dengan tim balap lain, saya tidak yakin situasi kontrak mana yang berlaku, tetapi saya tidak berpikir bahwa kami akan melihat banyak perubahan,” tutur Hamilton.

“Kami telah mengalami beberapa perubahan di masa lalu, terutama terima kasih kepada Renault, dan tentu saja saya tidak tahu apa yang sedang direncanakan Sebastian Vettel untuk masa depan,” tutup pebalap asal Inggris ini.

Artikel Tag: Formula One 2020, Mercedes AMG, Lewis Hamilton

425  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini