Lando Norris Ragu Bisa Ulangi Cerita Manis di GP Austria

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 08 Jul 2022, 06:33 WIB
Lando Norris ragu bisa petik hasil manis di GP Austria.

Lando Norris pesimistis bisa lanjutkan cerita manis di Red Bull Ring. (Gambar: Autoweek)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap McLaren yaitu Lando Norris merasa ragu bisa mengulangi cerita manisnya di F1 GP Austria. Kecepatan mobil McLaren tahun ini tidak sekompetitif tahun lalu.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Lando Norris memang memiliki catatan yang manis selama mentas di Sirkuit Red Bull Ring. Pada kompetisi tahun 2021 silam saja, Norris berhasil menembus podium dengan finish di peringkat ketiga. Sayang, rasa percaya diri itu tidak lagi muncul tahun ini. Kecepatan mobil yang belum kompetitif membuat Norris ragu bisa meraih hasil yang sama bagusnya seperti tahun lalu.

"Kami masih punya kelemahan sedikit. Itu bukan hanya sayap, ada beberapa hal lain yang diperhitungkan terhadap hambatan pada mobil. Jadi jelas (sayap) itu membantu. Tapi, Anda juga punya tikungan kecepatan tinggi di sini. Sama seperti Silverstone, yang jelas bahwa itu akhir pekan yang pantas untuk kami dari sisi kecepatan., tanpa upgrade. Apa yang kami miliki di Silverstone hanya hal sangat kecil. Tidak seperti sesuatu yang memberikan kami keuntungan lebih dari 0,1 detik," ucap Norris saat diwawancara oleh media setempat.

"Semoga mobil bisa bekerja dengan cara serupa, kami mendapat kecepatan tinggi yang layak. Kinerja kami masuk akal di trek lurus dan karena itu, kami bisa sebagus itu di tengah dan mobil berfungsi dengan baik. Jadi tidak ada kekuatan, saya bilang, dibanding tahun-tahun sebelumnya, tapi kami hanya hampir di sana dengan banyak area," tandasnya.

Artikel Tag: lando norris, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lando-norris-ragu-bisa-ulangi-cerita-manis-di-gp-austria
648  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini