Week 3 Day 1 MDL ID Season 5: Harinya Para Tim Unggulan

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 08 Mar 2022, 14:30 WIB
Week 3 Day 1 MDL ID Season 5: Harinya Para Tim Unggulan B

MDL ID via Upstation Asia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Week 3 hari pertama MDL ID Season 5 pada Senin (7/3) menjadi hari untuk tim-tim unggulan yaitu EVOS Icon, Geng Kapak (GPX), RRQ Sena, dan juara bertahan Alter Ego X yang meraih kemenangan sempurna atas para lawannya.

Pertandingan pertama di Week 3 Day 1 MDL ID Season 5 adalah EVOS Icon melawan Pabz Esports. Tidak menurunkan duo legenda MPL yaitu Wannn dan LJ bukan soal bagi Macan Putih karena tetap tampil gemilang.

EVOS Icon menjungkalkan Pabz Esports 2-0 tanpa kendala berarti, dengan game kedua menjadi performa terbaik EVOS saat mampu menang cuma dalam 13 menit. CKIM bermain spektakuler dan diganjar MVP dengan torehan 10 kill serta enam assisst.

Kemudian laga berikutnya menyajikan GPX kontra Rebellion. Tampil full team dengan Ando, Rinazmi, Watt, Reyy, dan Fredoqt, GPX bermain brilian dan menang telak 2-0 atas Rebellion.

Setelah menang mudah di game pertama, Geng Kapak harus berjuang keras untuk memenangkan game kedua karena perlawanan tak kenal menyerah dari Rebellion. Namun permainan sensasional Rinazmi dengan Yu Zhong-nya menjadi pembeda dan memastikan kemenangan timnya di menit 25.

Pada pertandingan ketiga, RRQ Sena melibas Geek Fam Jr dalam dua game langsung alias 2-0. Goldlaner RRQ, Taka, menjadi bintang laga ini dengan memborong MVP pada kedua game.

RRQ Sena menang di game pertama susah payah, bisa meruntuhkan pertahanan Geek Fam di menit 22 setelah Karrie dan Taka melengkapi item-nya dan menyelesaikan game via skor kill 17-10. Namun game kedua dimenangkan lebih mudah oleh RRQ, berkat mampu konsisten dari awal hingga akhir pertandingan.

Week 3 hari pertama MDL ID Season 5 ditutup kemenangan Alter Ego X 2-0 atas Dewa United. Alter Ego X yang menurunkan kekuatan terbaiknya termasuk duo eks MPL Ahmad dan LeoMurphy, tampil dominan terutama di game kedua saat menyudahi perlawanan Dewa United di menit 13.

Artikel Tag: MDL ID Season 5, EVOS Icon, Rrq Sena, Alter Ego X, GPX

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/week-3-day-1-mdl-id-season-5-harinya-para-tim-unggulan
375  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini