Menang Comeback Atas EVOS Icon di Final, BTR Beta Juara MCS Season 3

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 08 Feb 2023, 00:30 WIB
Menang Comeback Atas EVOS Icon di Final, BTR Beta Juara MCS Season 3

Bigetron Beta Kampiun MCS Season 3 via Instagram @bigetronesports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Bigetron Beta sukses meraih trofi perdananya tahun ini di turnamen Mobile Legends edisi Competitive Series (MCS) Season 3. Mereka menjadi juara dengan mengalahkan EVOS Icon di grand final.

Partai puncak MCS Season 3 dengan format BO5 berlangsung hari Senin (6/2). BTR Beta mampu bangkit dari ketertinnggalan 0-1 dari Icon untuk berbalik menang via skor akhir 3-1.

Kemenangan Bigetron Beta tidak terlepas andil performa apik Saken sang pemain Gold Laner. Dengan menggunakan hero Moskov, Saken dinobatkan menjadi MVP atau pemain terbaik pada game kedua dan game keempat.

Bahkan EVOS Icon selalu melepas Moskov di tiga game terakhir, hanya melakukan banned untuk game pertama. Sesi banned hero juga sepertinya merupakan faktor kekalahan dari Sutsujin cs.

Dalam laga grand final, Icon sejatinya unggul terlebih dahulu lewat memenangkan game pertama. Namun akibat mereka gagal mempertahankan tren positif itu, memungkinkan armada Falah membalikkan keadaan.

EVOS Icon tidak belajar dari saat game kedua kala mereka kalah dengan terus melepas Kaja, Moskov, Lapu-lapu, dan Valentina. Alhasil BTR Beta bisa meraih kemenangan secara berturut-turut hingga memastikan kemenangan di skor akhir 3-1.

Tampil sebagai kampiun turnamen tersebut membuat Robot Merah Junior berhak atas hadiah uang tunai sebesar Rp30 juta.

Melansir dari Tribunnews.com, inilah roster Bigetron Beta yang bertanding di ajang MCS Season 3:

Narashi (EXP Laner)

Kenn (Jungler)

Dennqt (Mid Laner)

Saken (Gold Laner)

Audycs (Roamer)

Aldooo (Roamer)

Falah (Pelatih)

Artikel Tag: Bigetron Beta, MCS Season 3, EVOS Icon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/menang-comeback-atas-evos-icon-di-final-btr-beta-juara-mcs-season-3
612  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini