ONIC Prodigy Lanjutkan Kebangkitan di MDL ID S7, Sukses Sapu GPX

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 11 Feb 2023, 01:00 WIB
ONIC Prodigy Lanjutkan Kebangkitan di MDL ID S7, Sukses Sapu GPX

ONIC Prodigy Kalahkan GPX 2-0 di MDL ID S7 via Esports.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim yang selalu redup di MDL, ONIC Prodigy, sedang dalam momentum bagus bersama roster barunya di MDL ID Season 7. Prodigy memperpanjang rekor kemenangannya kala berjumpa GPX, di pekan pertama regular season, Jumat (10/2).

Perubahan dilakukan oleh ONIC untuk tim MDL mereka menyusul performa dalam beberapa musim beruntun. Pasalnya ONIC Prodigy tidak pernah meraih hasil terbaiknya sejak Season 3 bergulir.

Prodigy kesulitan bersaing di papan atas klasemen atau bahkan menjadi juara mengingat begitu pesatnya perkembangan tim-tim MDL ID lainnya. Alhasil untuk Season 7 ini, organisasi mengganti komposisi tim MDL-nya itu dengan roster anyar.

Mengutip Esports.ID, saat ini Prodigy debut bersama pemain-pemain yang belum familiar namun performanya cukup baik dari riwayat pertandingannya di pekan pertama. Mereka selalu mengalahkan dua lawan sebelumnya secara sapuan (2-0), dan ini berlanjut dengan GPX sebagai 'korban' terbarunya.

Duel antara kedua tim itu bisa dilabeli 'adu roster baru' sebab GPX pun melakukan perubahan terhadap komposisinya. Organisasi berwarna hijau tersebut telah merekrut Zhiry pemain dengan pengalaman di MPL dan MDL kala membela Rebellion musim lalu.

Namun tak ada dampak besar untuk GPX dari perubahan tersebut, yang mana kekalahan sapuan 2-0 dari Dee cs sebagai buktinya. Padahal sebelumnya, Prodigy adalah tim yang selalu mampu Watt dkk kalahkan tanpa masalah.

Kemenangan sapuan lainnya ini mengantarkan ONIC Prodigy ke puncak klasemen sementara Grup A. Mereka berhasil menggeser juara bertahan yaitu Bigetron Beta.

Armada Lionheart juga berpotensi mempertahankan poinnya di awal pekan MDL ID Season 7. Syaratnya, memenangkan laga pamungkas pekan pertama mereka kontra OPI Pegasus, hari Minggu (12/2).

Artikel Tag: ONIC Prodigy, GPX, MDL ID Season 7

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/onic-prodigy-lanjutkan-kebangkitan-di-mdl-id-s7-sukses-sapu-gpx
748  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini