Pemain Pro League of Legends Didenda karena Memakai Crocs

Penulis: Senja Hanan
Kamis 14 Mar 2024, 17:37 WIB
Pemain Pro League of Legends Didenda karena Memakai Crocs

Pemain Pro League of Legends Didenda karena Memakai Crocs

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Selama pertandingan kedua final League of Legends Championship Series (LCS) Spring 2024 Split Super Week, pemain pro 100 Thieves Rayan “Sniper” Shoura menerima denda karena mengenakan sepasang sandal Crocs di atas panggung.

Meski mendapat hukuman, tim tetap tidak terpengaruh oleh kecintaan mereka terhadap alas kaki. Pada hari terakhir musim reguler LCS Spring 2024, seluruh daftar pemain 100T tampil dalam pertandingan mereka melawan NRG, semuanya memakai slip-on Crocs yang tertutup.

Tak lama setelah kejadian ini, 100T dan Crocs mengumumkan kemitraan baru. Memulai kolaborasi, merek alas kaki ini menutupi denda Sniper dan menghadiahkan 10 pasang alas kaki busa klasik mereka kepada penggemar LoL Esports yang beruntung di Amerika Serikat.

“Kami dengan bangga mengumumkan kemitraan kami dengan Crocs, merek alas kaki ikonik dalam budaya,” kata organisasi tersebut dalam keterangan resminya. “Kolaborasi ini terjadi setelah Riot Games mendenda 100T dan Sniper.”

Ini bukan pertama kalinya merek tersebut menarik perhatian Riot Games. Pada tahun 2022, mid laner Joseph “Jojopyun” Pyun dan Jungler Kacper “Inspired” Słoma menghadapi pelanggaran lemari pakaian karena mengenakan Crocs di atas panggung selama League of Legends World Championship 2022 (Worlds 2022).

Menurut buku peraturan resmi Worlds 2022, pemain diharuskan mengenakan seragam resmi tim mereka selama pertandingan dan wawancara terkait, serta celana dan sepatu tertutup.

Merek alas kaki ini mendapatkan popularitas karena tampilan dan fungsinya yang unik, menawarkan beragam gaya dan warna untuk berbagai aktivitas dan acara.

Artikel Tag: League of Legends, Crocs

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pemain-pro-league-of-legends-didenda-karena-memakai-crocs
559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini