Norman Kaiser Ungkap Apa yang Perlu Dibereskan Vitality Jelang LEC Spit

Penulis: Rei Darius
Kamis 23 Feb 2023, 08:00 WIB
Norman Kaiser

Norman Kaiser berhara Team Vitality bereskan masalah komunikasi sebelum split berikutnya (Image: Riot Games/Wojciech Wandzel)

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Norman Kaiser menjelaskan apa yang perlu dibereskan oleh Team Vitality menjelang split berikutnya setelah mengakhiri 2023 LEC Winter Split di fase grup.

Vitality kalah dari SK Gaming pada 19 Februari lalu dan tersingkir di fase grup 2023 LEC Winter Split.

Sepekan sebelumnya, mereka juga kalah dari KOI dan Kaiser meyakini bahwa beberapa masalah kunci nampak jelas di kedua seri tersebut dan perlu dibereskan sebelum split berikutnya tiba.

Salah satu masalah yang disoroti oleh Kaiser atalah komunikasi dan sinergi secara keseluruhan antaranggota tim.

"Kami juga harus bisa bermain lebih baik sebagai tim. Kami tidak bermain begitu baik bersama-sama. Kami hanya harus memperbaiki komunikasi agar kami bisa menjadi lebih baik di split berikutnya," kata Norman Kaiser, sebagaimana dilansir dari dotesports.

Terlepas dari itu, sang pemain support mengakui bahwa Team Vitality sering kesulitan ketika menghadapi beberapa aspek lainnya dari gameplay mereka.

"Hal-hal yang mendasar masih kurang bagi kami. Memahami komposisi tim secara keseluruhan, memahami draft," jelas Kaiser.

Kaiser melihat bahwa ada beberapa perbaikan yang sudah nampak, namun pekerjaan Vitality masih jauh dari usai. Dia juga mengungkap bahwa timnya terkadang tidak mendengarkan satu sama lain dalam permainan, yang membuat hasilnya cukup merugikan.

"Yang kami katakan sebenarnya bagus, kalian tahu? Namun yang kami lakukan itu buruk," tandasnya.

Di 2023 LEC Winter Season, Vitality finis pertama dengan rekor 7-2 dan nampak sebagai tim favorit untuk memenangkan trofi. Namun di grup, mereka gagal melewati KOI dan SK meski mengalahkan Team Heretics di seri pembuka. Ini membuat mereka tersingkir dari split.

Vitality memiliki waktu sekitar dua setengah pekan untuk membereskan masalah mereka sebelum 2023 LEC Spring Split dimulai pada 11 Maret mendatang.

Artikel Tag: Norman Kaiser, Team Vitality, 2023 LEC Winter Split, League of Legends

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/norman-kaiser-ungkap-apa-yang-perlu-dibereskan-vitality-jelang-lec-spit
6113  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini