Hasil Worlds 2021: DWG KIA Hantam Rogue dalam 36 Menit

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 13 Okt 2021, 06:30 WIB
Hasil Worlds 2021: DWG KIA Hantam Rogue dalam 36 Menit

DWG KIA vs Rogue Worlds 2021 via ESTNN

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: DWG KIA memetik kemenangan kedua mereka pada babak penyisihan grup Worlds 2021 di Grup A, setelah pada Selasa (12/10) sukses menjungkalkan Rogue (RGE).

Jalannya Pertandingan

RGE mengawali seri dengan buruk karena First Blood diamankan DWG yang berasal dari solo kill di top lane, saat Khan mengalahkan Odoamne dalam 1v1. Sang juara bertahan benar-benar mendominasi seluruh peta, di mana hanya 13 menit mereka sudah unggul 5k gold sedangkan dua tower RGE nyaris runtuh.

Memasuki menit 17, DWG menghujani kill ke bot lane Rogue, menekannya ke Inhibitor turret. Perwakilan LEC itu juga masih tertinggal 8k gold, tetapi mencoba tetap bertahan dalam permainan dengan dua kali melakukan kill terhadap Ghost, salah satunya dilakukan oleh Hans Sama.

Mengutip ESTNN, setelahnya RGE kembali mengamankan kill, dan ketertinggalan gold mereka pun berkurang jadi 6k. Sementara Hans Sama cs berjuang mati-matian untuk bertahan dalam permainan, DWG KIA hanya mengulur waktu untuk Baron.

RGE mencoba membuat keajaiban, berhasil mendapatkan early kill yang besar sebelum Hans Sama dijatuhkan, tapi tetap bisa memenangkan team fight bahkan mengalahkan empat pemain DWG sebelum menuju Baron. Saat Soul Drake muncul dan wakil LCK tersebut perlu mengamankannya, mereka mengklaim Ocean Soul dan merelakan Baron untuk RGE saat keunggulan gold berkurang menjadi 3k.

Saat Elder Drake tiba, armada kkOma awalnya memilih tetap bersembunyi, dan baru bergerak untuk mengamankannya tatkala Rogue termakan umpan di semak-semak dan kehilangan Inspired.

Usai DWG KIA mengamankan Elder, RGE melalui upaya keras Hans Sama mencoba memenangkan team fight berikutnya namun gagal. Berkat kemenangan dominan dalam team fight, DWG mampu menekan ke arah base The Boys In Blue dan mengamankan kemenangan seri.

Quick Stats

Teams: RGE - DWG

Time: 36:56

Kills: 9-15

Turrets: 4-8

Gold: 61.4k - 69.2k

Dragon: 0-5

Baron: 1-0

Artikel Tag: DWG KIA, Rogue, Worlds 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-worlds-2021-dwg-kia-hantam-rogue-dalam-36-menit
405  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini