Hasil TI10: Team Spirit Pupus Impian OG Esports Juara TI Tiga Kali Beruntun

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 15 Okt 2021, 22:30 WIB
Hasil TI10: Team Spirit Pupus Impian OG Esports Jadi Juara TI 3 Kali Beruntun

SumaiL OG via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: OG Esports tersingkir dari The International 10 (TI10) setelah menelan kekalahan telak 0-2 dari Team Spirit di partai babak ketiga lower bracket playoff, pada Jumat (15/10).

Spirit bermain cukup agresif di awal game pertama dengan sukses mencetak kill demi kill terhadap para pemain OG, yang memilih bermain bertahan untuk melindungi SumaiL dengan hero-nya, Tiny.

Mengutip GWWP.ID, SumaiL merupakan tulang punggung OG Esports di game pertama. Dia sukses membuat beberapa play sehingga OG masih mampu bertahan di game ini.

Meskipun sempat dibuat ketar-ketir oleh pemain asal Pakistan tersebut, Team Spirit tidak panik bahkan bisa menunjukkan eksekusi yang dahsyat.

Collapse dengan Magnus adalah MVP di game pertama, mampu berkali-kali mendaratkan Reverse Polarity secara sempurna sehingga OG keok nyaris di semua teamfight. Selain itu, keberhasilannya menyeret SumaiL ke Fountain menentukan kemenangan game pertama bagi Spirit.

Di game kedua, meski OG Esports mau pun Spirit mengandalkan strategi yang sama, tapi OG benar-benar didominasi oleh TORONTOTOKYO dkk, juga terus menerus kalah dalam team fight dan tak diberi celah untuk mengejar ketertinggalan.

Mental sang kampiun TI8 dan TI9 tersebut pun makin runtuh saat salah satu pilar Team Spirit, TORONTOTOKYO, melakukan taunting dengan mengetik "ez game" di all chat.

Pada menit ke-29, OG dipastikan tersingkir dan gagal meraih impian untuk bisa menjadi juara The International tiga kali beruntun, usai Ancient mereka dihancurkan oleh Spirit.

Menyusul kekalahan ini, OG menyelesaikan TI10 dengan finis di posisi 7-8 dan memperoleh hadiah uang sebesar 1.000.500 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp14 miliar.

Sementara itu, Team Spirit mengamankan posisi enam besar di The International 10. Selanjutnya mereka akan menghadapi sang rival dari CIS, Virtus.pro untuk memperebutkan peringkat di empat besar.

Artikel Tag: OG Esports, The International 10, Team Spirit

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-ti10-team-spirit-pupus-impian-og-esports-juara-ti-tiga-kali-beruntun
2585  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini