Ambisi Sneyking Memecahkan Rekor OG Esports Dota 2 di The International

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 14 Feb 2023, 19:00 WIB
Ambisi Sneyking Memecahkan Rekor OG Esports Dota 2 di The International

Sneyking Kapten Tundra Esports dalam wawancara pasca-laga melawan HellRaisers di BetBoom Universe: Episode via BetBoom Twitch

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim Dota 2 OG Esports sejauh ini adalah satu-satunya yang mampu menjuarai juara back-to-back turnamen The International (TI). Kapten pemenang TI tahun lalu bersama Tundra Esports yaitu Sneyking pun berambisi memcahkan rekor OG itu.

Hal tersebut diungkapkannya dalam sesi wawancara pemenang setelah kemenangan timnya atas HellRaisers di upper bracket final Betboom Universe: Episode 1. Tundra mengikuti turnamen Betboom Universe: Episode 1 setelah mengamankan tiket ke Lima Major.

Sneyking mengaku tidak hanya ingin membawa Tundra Esports menyamai rekor OG Esports juara The International dua kali secara back-to-back. Dirinya bahkan memiliki ambisi untuk memenangkan turnamen tahunan terbesar Dota 2 itu sebanyak tiga kali.

"Saya sangat ingin memenangkan TI lagi. Saya ingin memecahkan rekor OG dan memenangkan tiga turnamen (TI) ini. Ini adalah segalanya bagi saya. Saya ingin mimpi ini menjadi kenyataan," ungkap dia dikutip dari RevivaL TV.

Mengutip RevivaL TV, dalam wawancara itu sang pemain juara tertua The International juga menyebutkan tim-tim yang membahyakan Tundra di Lima Major. Sebelumnya Tundra bersusah payah demi mengamankan tempat di major pertama DPC 2023 dengan melakoni tiga ronde tiebreaker.

Daftar tim yang berpotensi menjadi lawan berat bagi Tundra Esports di Lima Major menurutnya seperti BetBoom Team, PSG.LGD, Team Aster, Team Spirit, dan Team Liquid.

"Saya rasa tim-tim terbaik dari wilayah masing-masing akan datang ke turnamen ini dalam kondisi yang baik. Eropa memiliki BetBoom Team, dan Team Liquid," ucap Sneyking.

"Jangan lupakan Team Spirit, yang juga lolos ke Major. Di China, yang terkuat adalah PSG.LGD dan Team Aster." Pungkasnya.

Artikel Tag: Sneyking, OG Esports, The International, BetBoom Universe: Episode I

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/ambisi-sneyking-memecahkan-rekor-og-esports-dota-2-di-the-international
2139  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini