Zouma Waspadai Harry Kane Jelang Duel di London Stadium

Penulis: Vina Enza
Minggu 24 Okt 2021, 09:54 WIB
Kurt Zouma

Kurt Zouma waspadai bahaya Harry Kane

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek West Ham, Kurt Zouma mengungkapkan bahwa ia telah mewaspadai betapa berbahayanya striker bintang Tottenham, Harry Kane menjelang derby London di lanjutan Premier League yang berlangsung pada Minggu (24/10) malam WIB di London Stadium.

Defender 26 tahun, Kurt Zouma pernah menghadapi beberapa striker papan atas di dunia di sepanjang kariernya di Perancis dan Inggris bersama Chelsea dan saat ini dengan West Ham. Sebelumnya di musim ini ia telah melawan salah satu pemain terbaik sepanjang masa musim ini dalam bentuk Cristiano Ronaldo dari Manchester United.

Kali ini ia akan menghadapi Harry Kane dari Tottenham yang baru saja mencetak gol perdananya di Premier League musim ini saat melawan Newcastle akhir pekan lalu. Meski tergolong lambat memulai musim ini namun Zouma tidak akan menurunkan penjagaannya terhadap sang striker karena ia tahu kualitas yang dimiliki oleh kapten Inggris tersebut.

“Ia adalah pemain yang sangat berbahaya,”ujarnya seperti dikutip football.london.

“Ia bisa mencetak gol dari semua posisi, jika anda memberikan ruang untuknya maka ia bisa menembak dari segala arah dan mencetak gol.

“Ia sangat akurat, sangat berbahaya, salah satu striker terbaik di Premier League, ia telah mencetak banyak gol.

“Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi dengannya, anda harus selalu fokus dan sepenuhnya berkonsentrasi dan menjaganya.

“Namun sebuah pertandingan bukan hanya tentang satu pemain saja, ini mengenai tim, cara mereka bermain, performa, anda harus lebih fokus pada mereka, tapi anda tidak bisa mengganti gaya bermain anda, cara anda mempersiapkan pertandingan ini.

“Saya selalu menerapkan hal yang sama dan saya tahu bahwa pemain itu hebat, namun juga tim yang berada di sekitarnya.”

Artikel Tag: Zouma, Harry Kane, West Ham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zouma-waspadai-harry-kane-jelang-duel-di-london-stadium
362  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini