Harry Kane Sambut Pertemuan dengan Jude Bellingham di Semifinal UCL

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 19 Apr 2024, 10:15 WIB
Harry Kane dan Jude Bellingham

Harry Kane dan Jude Bellingham. (Foto: Eddie Keogh - The FA/The FA via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Striker Bayern Munich, Harry Kane, dan bintang Real Madrid, Jude Bellingham, setidaknya akan tetap mengibarkan bendera Inggris meskipun klub-klub Premier League tidak lagi berpartisipasi di kompetisi papan atas Eropa.

Harry Kane meraih kesuksesan besar sejak kepindahannya senilai 90 juta poundsterling ke Bayern Munich pada musim panas lalu, mencetak 39 gol di semua kompetisi dan dapat memenangkan trofi besar pertamanya di Liga Champions menjelang pertandingan semifinal melawan Real Madrid.

Di pihak lawan, Jude Bellingham yang baru berusia 20 tahun dapat dikatakan telah mengubah dirinya menjadi seorang Galactico dan merupakan harapan baru yang cerah untuk menandakan era baru kesuksesan di Santiago Bernabeu. Namun hal positif terbesar bagi Inggris adalah bahwa Kane serta Bellingham bermain di level tertinggi.

Kane menginginkan sebuah tantangan baru untuk mendorong karirnya ke depan, sedangkan Bellingham selalu berani dalam menentukan pilihan kariernya, pindah ke Borussia Dortmund saat masih remaja dan kemudian memilih Real Madrid daripada sejumlah klub Premier League yang menginginkannya. Keputusan-keputusan tersebut terbayar sekarang, karena keduanya telah mencapai semifinal kompetisi terbesar di Eropa dan Kane tidak ragu bahwa mereka telah melakukan hal yang tepat.

"Jude menjalani musim yang fantastis, ia adalah seorang pemain top, jadi saya sangat senang untuknya, namun ini akan menjadi sebuah laga yang berbeda dengan timnya, namun itulah pengalaman yang ingin kami raih dengan pergi ke luar negeri, bermain di malam-malam besar seperti ini, di Liga Champions, untuk bermain di babak semifinal," ujar Kane.

"Ini akan menjadi salah satu pertandingan yang harus dinikmati dan saya yakin akan ada banyak penggemar Inggris yang menonton kami berdua. Kami harus fokus pada diri kami sendiri. Tentu saja, saya akan menyapa mereka, tetapi begitu kami berada di lapangan, itu adalah urusan kami. Dengan Wembley sebagai stadion nasional kami, ada motivasi ekstra untuk kami, tetapi ada dua pertandingan di depan kami sebelum itu, yang akan sangat sulit sehingga kami harus fokus pada hal itu."

Kane mengakui bahwa Real Madrid akan menjadi ujian yang sangat besar, setelah raksasa Spanyol itu menyingkirkan juara bertahan Manchester City dalam drama adu tendangan penalti, setelah Bayern Munich mengalahkan Arsenal dengan agregat 3-2.

Kane mengatakan: "Ya, kami menonton di ruang ganti, menikmati sedikit makanan — Real Madrid adalah klub besar dengan sejarah yang luar biasa di Liga Champions, jadi ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit bagi kami. Tapi itulah yang dimaksud dengan semifinal Liga Champions, tim-tim terbesar, jadi kami menikmatinya dan kemudian mempersiapkan diri untuk pertandingan itu dalam beberapa minggu."

Artikel Tag: Harry Kane, Jude Bellingham., Bayern Munich, Real Madrid, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-kane-sambut-pertemuan-dengan-jude-bellingham-di-semifinal-ucl
258  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini