Postecoglou Klaim Hengkangnya Kane ke Bayern Bukan Semata Karena Trofi

Penulis: Vina Enza
Rabu 17 Apr 2024, 08:33 WIB
Postecoglou bahas Kane

Harry Kane (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Tottenham, Ange Postecoglou mengatakan tidak adil menyebut kepindahan Harry Kane ke Bayern Munich sebagai sebuah kegagalan jika ia tidak memenangkan apapun musim ini. Dia mengklaim bahwa sang striker pindah ke Bundesliga bukan semata karena ingin meraih trofi saja.

Peluang Harry Kane untuk meraih trofi dengan Bayern Munich musim ini akan berakhir jika mereka tersingkir dari Liga Champions oleh rival Tottenham, Arsenal di laga penentuan perempat final yang akan berlangsung Rabu (17/04) malam waktu setempat di Jerman.

Saat Kane meninggalkan Spurs untuk bergabung dengan Bayern dengan nilai transfer 100 Juta Paund musim lalu mereka nampaknya berpeluang mengamankan trofi akan tetapi rekor 11 juara Bundesliga secara beruntun dipatahkan oleh Bayern Leverkusen akhir pekan lalu dan mereka juga telah tersingkir dari Piala Jerman.

Postecoglou mengatakan bahwa Kane meninggalkan Spurs untuk mencari pengalaman di lingkungan baru dan juga mengejar trofi pertama dalam kariernya.

“Menurut saya itu tidak adil,”ujar manajer asal Australia tersebut via Standard Sport saat ditanyakan apakah keputusan Kane untuk hengkang dari Spurs dianggap gagal jika tanpa trofi musim ini.

“Saya tidak akan berbicara mewakili Harry. Tapi menurut saya itu bukan satu-satunya alasan dia pergi. Saya pikir sudah cukup jelas bahwa dia menginginkan pengalaman yang berbeda dan menurut saya itu tidak ada salahnya.

"Dia telah berada dalam satu klub dalam waktu yang sangat lama. Dia sudah dalam titik di mana ia harus membuat keputusan untuk tinggal dan menjadi pemain dengan satu klub dan itu cukup adil, atau ia bisa mengalami sesuatu yang berbeda sebagai seorang pesepakbola, dan mungkin sebagai manusia.

“Saya tidak tahu pertanyaan ini untuknya. Tapi saya tidak setuju dengan pernyataan bahwa dia pindah karena ingin memenangkan trofi saja “Menurut saya jika ia bertahan di sini dia juga tidak berpikir tidak akan memenangkan apapun.

“Saya pikir dia ingin pengalaman berbeda dan ia mendapatkan itu.”

Artikel Tag: Postecoglou, Harry Kane, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/postecoglou-klaim-hengkangnya-kane-ke-bayern-bukan-semata-karena-trofi
299  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini