Gagal Bersama Tottenham, Harry Kane Ingin Juara Liga Champions di Bayern

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 17 Apr 2024, 10:00 WIB
Striker Bayern Munich, Harry Kane

Striker Bayern Munich, Harry Kane. (Foto: Marc Atkins/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Striker Bayern Munich, Harry Kane, memiliki "api yang membara" di dalam dirinya untuk memenangkan Liga Champions setelah mengalami patah hati di final bersama Tottenham Hotspur lima tahun yang lalu.

Harry Kane membawa Bayern Munich ke perempat final Liga Champions musim ini dan akan menghadapi Arsenal di leg kedua di Allianz Arena pada Kamis (18/4) dini hari WIB. Pertandingan ini sangat menentukan setelah kedua tim bermain imbang 2-2 di London utara pekan lalu, dan Kane bertekad untuk melaju sampai akhir.

Sang striker, yang mencapai final bersama Tottenham pada tahun 2019 lalu, namun dikalahkan Liverpool 2-0 di Madrid, mengatakan: "Setiap kali Anda mencapai final sebuah kompetisi dan tidak berhasil menenangkannya, selalu ada semangat membara di dalam diri Anda untuk kembali ke sana dan melangkah lebih jauh.

"Kami memiliki kesempatan tahun ini dengan momen besar besok, dan jika kami dapat mengambil langkah tersebut besok malam, maka kami hanya tinggal beberapa pertandingan lagi untuk mencapai Wembley. Saat ini masih jauh, mungkin akan datang dengan cepat, tetapi semua fokus saya adalah untuk besok. Yang bisa saya lakukan adalah menampilkan performa terbaik saya, membantu performa terbaik tim, dan kemudian selangkah demi selangkah kami bisa mencoba mencapai tujuan kami."

Kane mencetak gol pada leg pertama pekan lalu di Emirates Stadium, menambah jumlah golnya ke gawang Arsenal menjadi 15 gol dalam 20 pertandingan. Kapten Inggris ini selalu menjadi musuh bebuyutan The Gunners selama waktunya di Spurs, mencetak rekor 14 gol dalam derbi London utara.

Artikel Tag: Harry Kane, Bayern Munich, Tottenham, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gagal-bersama-tottenham-harry-kane-ingin-juara-liga-champions-di-bayern
197  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini