Harry Kane Senang Bayern Munich Depak Arsenal dari Liga Champions

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 18 Apr 2024, 18:00 WIB
Harry Kane membantu Bayern Munich menyingkirkan Arsenal

Harry Kane membantu Bayern Munich menyingkirkan Arsenal. (Foto: Justin Setterfield/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Striker Bayern Munich, Harry Kane, merasa sangat senang setelah timnya menyingkirkan Arsenal dari perempat final Liga Champions pada Kamis (18/4) dini hari WIB.

Harry Kane, yang mengakhiri masa baktinya selama 19 tahun bersama Tottenham untuk pindah ke Bayern Munich pada musim panas, tidak mencetak gol pada leg kedua di Allianz Arena, namun hal itu tidak menjadi masalah saat tuan rumah memastikan tempat mereka di semifinal berkat gol penentu kemenangan dari Joshua Kimmich.

Kapten timnas Inggris ini mencetak gol di leg pertama dalam hasil imbang 2-2 di Emirates Stadium, dan kini memberikan reaksinya saat Bayern berhasil mengalahkan Arsenal di Jerman. "Kemenangan yang luar biasa," ujar Kane kepada TNT Sports. "Ini merupakan musim yang sulit bagi kami. Kami harus berjuang dan bekerja keras.

"Kami tahu bahwa kami dapat membuat perbedaan dengan para pendukung kami di kandang. Itu adalah pertandingan yang sulit, pertandingan yang ketat. Itu adalah gol yang luar biasa dari Josh [Kimmich]. Mencapai babak semifinal merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa bagi kami dan kami bisa menikmatinya. Saya pikir dalam pertandingan-pertandingan seperti ini, babak pertama selalu sedikit menegangkan.

"Kami mengatakan pada jeda babak pertama bahwa kami ingin meningkatkan tempo, bermain agresif. Kami memiliki beberapa peluang yang membentur tiang gawang dan seharusnya dapat membuat laga menjadi lebih mudah bagi kami, namun laga-laga seperti ini selalu sulit dan Anda hanya perlu melewatinya.

"Harapan di sini adalah untuk mencoba dan memenangkan Liga Champions. Kami memenangkan liga selama 11 tahun berturut-turut, jadi mungkin ada sedikit tempo yang hilang. Itu tidak boleh terjadi. Sekarang kami harus menikmati Liga Champions dan mencoba untuk bersiap-siap untuk hari Sabtu [melawan Union Berlin di Bundesliga]."

Artikel Tag: Harry Kane, Bayern Munich, Arsenal, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-kane-senang-bayern-munich-depak-arsenal-dari-liga-champions
185  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini