Perayaan Gelar Tak Merusak Fokus, Bayer Leverkusen Siap Hadapi West Ham

Penulis: Depe Ptr
Kamis 18 Apr 2024, 02:47 WIB
Perayaan Gelar Tak Merusak Fokus, Bayer Leverkusen Siap Hadapi West Ham

Bayer Leverkusen vs West Ham via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Meskipun baru saja merayakan gelar Bundesliga pertama mereka pada akhir pekan lalu, Bayer Leverkusen asuhan Xabi Alonso tetap fokus pada pertandingan perempat final Liga Europa melawan West Ham United.

Leverkusen memastikan gelar liga dengan lima pertandingan tersisa berkat kemenangan 5-0 atas Werder Bremen pada hari Minggu (14/04), dan meski datang ke leg kedua bermodalkan keunggulan 2-0, konsentrasi mereka tetap maksimal.

"Kami siap untuk hari Minggu setelah pertandingan pertama. Kami memiliki gagasan yang jelas bahwa pada hari Minggu kami memiliki peluang besar dan kami menggunakan satu hari itu untuk menikmatinya," kata Alonso pada konferensi pers.

"Tetapi mulai Selasa, fokus kami, pikiran kami, tertuju pada pertandingan besok, melawan West Ham. Kami akan memiliki cukup waktu setelah itu untuk melakukan refleksi.

"Tetapi sekarang adalah saatnya kami berada di Liga Europa dan kami memiliki peluang besar untuk menjadikannya musim yang hebat, sejauh ini semuanya berjalan sangat baik, namun bisa menjadi lebih baik lagi."

Sebelumnya, David Moyes bercanda bahwa dia berharap Bayer Leverkusen menikmati beberapa bir besar Jerman dalam merayakan kesuksesan mereka, dengan harapan klub Bundesliga itu tidak dalam kondisi terbaiknya untuk bermain pada Kamis (18/04).

"Mungkin sedikit, tapi tidak terlalu banyak," kata Alonso.

"Kami punya kendali untuk bersiap menghadapi besok dan yang pasti, ini adalah momen untuk menikmatinya, tapi kami sudah cukup banyak bicara tentang apa yang terjadi, tentang selebrasinya, sekarang mari kita bicara tentang apa yang akan terjadi besok."

Artikel Tag: Bayer Leverkusen vs West Ham, Bayer Leverkusen, West Ham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/perayaan-gelar-tak-merusak-fokus-bayer-leverkusen-siap-hadapi-west-ham
387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini