Tuntut Komisi Transfer Kurt Zouma, Seorang Agen Sepak Bola Ancam Chelsea

Penulis: Depe Ptr
Rabu 24 Apr 2024, 14:44 WIB
Tuntut Komisi Transfer Kurt Zouma, Seorang Agen Sepak Bola Ancam Chelsea

Kurt Zouma via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Seorang agen sepak bola mengirim email ancaman kepada direktur senior Chelsea, menuntut komisi enam digit atas transfer Kurt Zouma, kata jaksa di pengadilan London pada Selasa (23/04).

Saif Rubie mengirim email ke Marina Granovskaia, direktur sepak bola Chelsea di bawah Roman Abramovich pada Mei 2022 setelah transfer Zouma ke West Ham tahun sebelumnya.

Pria berusia 45 tahun itu mengaku tidak bersalah atas satu dakwaan berdasarkan Undang-Undang Komunikasi Berbahaya dan persidangannya di Pengadilan Southwark Crown dimulai pada hari Selasa.

Jaksa Arizuna Asante mengatakan Rubie – yang namanya muncul di daftar pengadilan sebagai Saif Alrubie – mengatakan kepada Granovskaia bahwa dia dan rekan-rekannya berhutang sebesar 300.000 poundsterling terkait kesepakatan transfer tersebut.

Granovskaia memberikan bukti bahwa The Blues menerima total 29,1 juta poundsterling, termasuk 4,1 juta poundsterling yang dibayarkan kepada Kurt Zouma sebagai "pembayaran pemutusan hubungan kerja".

Dalam email ke Granovskaia, Rubie berkata: "Saya yakin Anda pernah mendengar cerita tentang teman Anda yang lain, Kia, ketika dia berhutang uang kepada saya selama setahun dan bagaimana dia akhirnya membayarnya.

"Tidak ingin kamu berada dalam situasi yang sama hanya karena kamu mempunyai masalah pribadi dengan saya."

Asante mengatakan kepada juri bahwa pesan itu mengacu pada insiden yang melibatkan agen sepak bola Kia Joorabchian, yang jam tangannya diambil sebelum dia dihadapkan pada tuntutan uang di kantornya pada tahun 2008.

Artikel Tag: Kurt Zouma, West Ham, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tuntut-komisi-transfer-kurt-zouma-seorang-agen-sepak-bola-ancam-chelsea
457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini