Yussuf Poulsen Tak Terima Denmark Disebut Underdog

Penulis: Demos Why
Selasa 06 Jul 2021, 05:56 WIB
Striker timnas Denmark, Yussuf Poulsen.

Yussuf Poulsen. (Foto: Oliver Hardt - UEFA)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Striker timnas Denmark, Yussuf Poulsen, sama sekali tak terima jika Tim Dinamit berstatus underdog saat menghadapi timnas Inggris di semifinal Piala Eropa 2020. Sebaliknya, Poulsen mengaku sangat yakin timnya bisa mempermalukan The Three Lions di Wembley.

Timnas Denmark meneruskan cerita indah mereka di Piala Eropa 2020 dengan memastikan diri lolos ke babak semifinal usai menyingkirkan timnas Republik Ceko dengan skor 2-1. Namun di babak empat besar yang akan digelar di Stadion Wembley, Kamis (8/7) dini hari WIB, mereka akan menghadapi timnas Inggris.

Pada pertandingan tersebut, The Three Lions menjadi tim yang difavoritkan untuk menjadi pemenang dan lolos ke laga puncak menilik penampilan apik mereka di fase knockout dan gawang yang masih perawan sejak babak penyisihan grup. Artinya, pada laga ini Denmark hanya berstatus sebagai underdog atau tim yang tak diperhitungkan.

Namun Yussuf Poulsen menilai prediksi berbagai media sebagai satu hal yang berlebihan. Poulsen tak terima jika timnya disebut underdog dan mengklaim pemain Denmark sama sekali tak minder menghadapi nama-nama besar di skuad Inggris. Bahkan Poulsen mengaku sangat yakin Denmark mampu mempermalukan tuan rumah.

"Itu hanyapendapat para penggemar dan media, belum tentu para pemain berpikir seperti itu," ujar Poulsen dilansir dari laman resmi UEFA.

"Kami dua kali menghadapi mereka di UEFA Nations League dan mendapat empat poin. Jadi, jika mereka begitu yakin akan mengalahkan kami, saya rasa mereka (Inggris) harus berpikir dua kali," pungkasnya.

Artikel Tag: Yussuf Poulsen, Timnas Denmark, Timnas Inggris, Piala Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/yussuf-poulsen-tak-terima-denmark-disebut-underdog
609  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini