Targetkan 3 Trofi, Jude Bellingham Incar Kesuksesan di Madrid dan Inggris

Penulis: Depe Ptr
Selasa 23 Apr 2024, 14:55 WIB
Targetkan 3 Trofi, Jude Bellingham Incar Kesuksesan di Madrid dan Inggris

Jude Bellingham via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Jude Bellingham menargetkan trofi La Liga dan Liga Champions bersama Real Madrid musim ini, serta Euro bersama Inggris musim panas ini. Pemain berusia 20 tahun itu mengungkapkan harapannya setelah memenangkan Breakthrough of the Year di Laureus Awards.

Bellingham telah mencetak 21 gol untuk Real sejak didatangkan pada musim panas dari Borussia Dortmund dengan nilai transfer sebesar 103 juta euro.

Pemain Inggris itu mencetak gol di waktu tambahan untuk mengamankan kemenangan comeback 3-2 atas Barcelona pada akhir pekan lalu, hasil yang membuat Real memiliki keunggulan 11 poin atas rival terberat mereka.

"Ini jelas merupakan sesuatu yang ingin saya lakukan," kata Jude Bellingham tentang target trofi. "Kami masih memiliki beberapa pertandingan lagi untuk menyelesaikan La Liga dan kemudian kami memiliki dua pertandingan yang sangat sulit melawan (Bayern) Munich (di semifinal Liga Champions).

"Untuk Euro, semoga kami dapat memperlihatkan bentuk terbaik kami dari beberapa turnamen terakhir dan melakukan yang lebih baik."

Pengaruh Bellingham di Real tidak dapat disangkal. Kualitas kepemimpinannya dipuji oleh rekan satu timnya dan dia adalah pencetak gol terbanyak kedua di liga dengan 17 gol, satu gol di belakang Artem Dovbyk dari Girona.

Melakukan debutnya pada tahun 2020, Bellingham memiliki 29 caps untuk Inggris dan telah mencetak tiga gol. Inggris satu grup dengan Slovenia, Denmark, dan Serbia di Euro 2024 yang dimulai pada 14 Juni mendatang.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Real Madrid, Timnas Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/targetkan-3-trofi-jude-bellingham-incar-kesuksesan-di-madrid-dan-inggris
208  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini