Gary Neville Soroti Satu Keterampilan yang Dimiliki Kobbie Mainoo

Penulis: Depe Ptr
Jumat 29 Mar 2024, 20:03 WIB
Gary Neville Soroti Satu Keterampilan yang Dimiliki Kobbie Mainoo

Kobbie Mainoo via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gary Neville mengatakan bintang Manchester United dan Inggris, Kobbie Mainoo sudah memiliki keterampilan yang dia dan sesama pundit Jamie Carragher tidak pernah miliki.

Mainoo sedang menikmati musim terobosan untuk klub dan negaranya, memainkan 14 pertandingan Premier League dan melakukan debutnya di Inggris selama jeda internasional baru-baru ini.

Pemain berusia 18 tahun itu dimasukkan ke dalam skuat Inggris tetapi tampil mengesankan dalam penampilan cameo singkat melawan Brasil sebelum tampil lebih menonjol melawan Belgia.

Beberapa pundit menyarankan Kobbie Mainoo tidak hanya harus dibawa ke Euro 2024 musim panas ini tetapi juga menjadi starter untuk Inggris, yang berupaya memenangkan trofi besar pertama mereka sejak 1966.

Gary Neville mengatakan Mainoo memiliki kesadaran dan penempatan posisi yang 'luar biasa' meskipun dia kurang berpengalaman dan membandingkan tekelnya dengan mantan gelandang Manchester United, Owen Hargreaves.

"Kami mengatakan 'apakah dia pemain lini tengah bertahan?', Jawabannya adalah ya dan tidak," kata legenda Manchester United itu dalam sebuah acara bersama Carragher dikutip dari Metro. "Ketika dia kembali dan bertahan di kotak penaltinya, posisinya sangat fantastis.

“Kesadarannya akan bahaya dan berlari ke dalam kotak penalti, memblok serangan balik dan hal-hal seperti itu, sungguh luar biasa bagi seorang pemain muda.

"Owen Hargreaves biasa melakukan itu untuk United. Hargreaves adalah seorang pemain dengan tekel yang bagus di lini tengah, dia akan mengambil bola dari lawan. Dia punya hal itu tentang dirinya."

Artikel Tag: Gary Neville, Timnas Inggris, kobbie mainoo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-neville-soroti-satu-keterampilan-yang-dimiliki-kobbie-mainoo
308  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini