Ben White Tolak Panggilan Timnas Inggris, Sang Agen Buka Suara

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 25 Apr 2024, 18:00 WIB
Ben White tampil solid bersama Arsenal

Ben White tampil solid bersama Arsenal. (Foto: Catherine Ivill - AMA/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Agen dari Ben White menulis pembelaan penuh semangat terhadap bintang Arsenal tersebut, mengatakan bahwa publik masih belum mengetahui 'fakta-fakta lengkap' atas keputusannya untuk menolak panggilan ke timnas Inggris.

Bek berusia 26 tahun itu menghadapi reaksi keras bulan lalu dari para pundit dan pendukung Inggris setelah Gareth Southgate mengungkapkan bahwa dia tidak mau menerima panggilan ke tim nasional. Berbagai laporan dan rumor telah muncul sejak saat itu mengenai alasan di baliknya. White diyakini mengalami cekcok dengan asisten The Three Lions, Steve Holland, meskipun Southgate telah membantahnya.

Namun hal tersebut tidak memengaruhi penampilan White bersama Arsenal, dan dia memberikan penampilan luar biasa lainnya saat timnya menghancurkan Chelsea 5-0 awal pekan ini. Sang bek kanan mencetak dua gol dan agennya, Alexander Levack, sekarang menyerang kritik yang datang kepada mantan pemain Brighton itu dan mengatakan bahwa publik tidak mengetahui cerita lengkap di baliknya.

"Saya merasa terdorong untuk menulis ini hari ini setelah penampilan yang luar biasa tadi malam, dan sepanjang musim, dari klien Ben White," tulis Levack di LinkedIn pada hari Rabu (24/4). "Selama empat minggu terakhir, Ben telah banyak diberitakan di surat kabar dan media dengan sebagian besar pemberitaannya bersifat negatif.

"Sementara saya menghargai bahwa Ben berada di mata publik yang membawa konotasi tersendiri dan membuat Anda terbuka untuk dikritik, saya ingin menegaskan bahwa setiap pemain elite, di bidang apa pun itu, adalah manusia yang memiliki perasaan yang sama dengan kita semua — baik dan buruk. Tidak ada yang tahu apa yang sebenarnya terjadi dalam hidup seseorang, jadi saya benar-benar percaya bahwa orang-orang harus berpikir sebelum membuat penilaian atau mengkritik para pemain elite ini di depan umum.

"Ben telah menunjukkan ketangguhan dan kekuatan yang luar biasa selama periode yang tidak menguntungkan ini di luar lapangan dan memblokir semua kebisingan. Dia tampil sangat baik di lapangan dalam situasi di mana banyak orang lain bisa saja, dan akan, layu. Ben memiliki temperamen dan sikap yang luar biasa yang memungkinkannya untuk menavigasi kehidupan kerja dan pribadinya.

"Saya kira pesan utamanya adalah bersikap baik kepada orang-orang karena Anda tidak memiliki fakta-fakta lengkap — yang dalam kasus Ben, baik Ben maupun saya tidak ingin menyuarakannya secara terbuka — dan tidak tahu apa yang terjadi dalam kehidupan pribadi orang lain, jadi, sekali lagi, tolong bersikap baik."

Artikel Tag: Ben White, Arsenal, Timnas Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ben-white-tolak-panggilan-timnas-inggris-sang-agen-buka-suara
248  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini