Wow! Milan Ternyata Dilindungi Klausa Selangit Dalam Kontrak Leao

Penulis: Nur Afifah
Rabu 25 Mei 2022, 01:08 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dilindungi oleh klausa pelepasan yang akan mencegah winger andalan mereka Rafael Leao meninggalkan klub dengan tebusan kurang dari nominal tertentu.

Calciomercato membahas mengenai bagaimana Leao membuka jalan bagi Rossoneri pada bagian krusial musim ini dan membimbing mereka ke tangga Scudetto dengan torehan 11 gol dan 10 umpan gol di Serie A pada musim yang jauh lebih konsisten ketimbang dua tahun pertamanya di klub.

Detail fundamental harus selalu dipertimbangkan dalam kaitannya dengan masa depan winger 22 tahun tersebut lantaran adanya klausa pelepasan dalam kontraknya yang disepakati saat transfernya ke Milan pada musim panas 2019 silam dari Lille. Nominalnya pun tidak tanggung-tanggung yakni sebesar 150 juta euro atau setara Rp2.3 triliun.

Sejumlah klub raksasa Eropa telah menanyakan informasi tentang pemain internasional Portugal tersebut melalui Jorge Mendes selaku agennya. Akan tetapi, saat ini Rossoneri masih percaya diri dapat mencapai kesepakatan dengan bintang mereka untuk memperpanjang kontraknya hingga 2026 sekaligus memberinya kenaikan gaji yang memang layak diperoleh.

Negosiasi pembaharuan kontrak Leao sejatinya telah digelar dalam beberapa bulan terakhir, namun prosesnya mengalami penundaan lantaran kasus hukum yang menjeratnya dengan mantan klubnya, Sporting CP dan fokus klub dalam perburuan gelar juara Serie A. Kini, dengan musim yang telah berakhir, kedua belah pihak kemungkinan besar akan kembali duduk bersama untuk membahas kesepakatan.

Artikel Tag: Leao, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wow-milan-ternyata-dilindungi-klausa-selangit-dalam-kontrak-leao
10150  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini