Napoli Dipermalukan Empoli Lewat Gol Alberto Cerri

Penulis: Rei Darius
Minggu 21 Apr 2024, 07:16 WIB
Alberto Cerri

Alberto Cerri bawa Empoli permalukan Napoli (Image: Serie A)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Napoli menderita kekalahan memalukan menghadapi tim papan bawah Empoli, yang menang melalui Alberto Cerri yang mengakhiri dahaga golnya di Serie A setelah tiga tahun.

Partenopei memerlukan tiga poin penuh demi kembali dalam perburuan tiket berkompetisi di Eropa setelah ditahan oleh Frosinone dengan skor 2-2 pada pekan lalu.

Namun, mereka sudah kebobolan ketika laga baru bergulir empat menit di Stadio Carlo Castellani, Sabtu (20/4) malam WIB karena tuan rumah Empoli sukses membuka skor melalui tandukan Alberto Cerri, yang memanfaatkan umpan dari Emmanuel Gyasi.

Bagi Cerri, ini merupakan gol pertamanya di Serie A sejak 17 April 2021 silam ketika dia bermain untuk Cagliari.

Namun demikian, Cerri terpaksa ditarik keluar secara prematur setelah mengalami cedera paha pada menit ke-20. M'Baye Niang masuk menggantikannya.

Skor 1-0 bertahan hingga jeda. Di awal babak kedua, Matteo Politano mencoba melakukan tusukan ke dalam namun tembakan kaki kirinya melebar.

Upaya dari Politano kembali terdefleksi, menghindar dari target yang sebenarnya, begitu pula dengan Khvicha Kvaratskhelia.

Tuan rumah mencoba untuk mempertahankan keunggulan tipisnya hingga akhir dengan bertahan, selagi Napoli semakin dibuat frustrasi.

Hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol lagi yang tercipta dan gol pertama Cerri sejak 17 April 2021 sukses memberikan tiga poin berharga bagi tim asuhan Davide Nicola, yang kini naik ke urutan ke-16 klasemen dengan catatan 31 poin, unggul empat poin dari zona degradasi.

Sementara itu, Partenopei tertahan di urutan kedelapan klasemen sementara Serie A dengan catatan 49 poin dari 33 laga.

Artikel Tag: Alberto Cerri, Napoli, Empoli, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-dipermalukan-empoli-lewat-gol-alberto-cerri
354  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini