Kabar Terkini Pemain Genoa dan Lazio Jelang Duel di Luigi Ferraris

Penulis: Vina Enza
Jumat 19 Apr 2024, 06:43 WIB
Genoa vs Lazio

Kabar terkini skuat Genoa dan Lazio jelang duel

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Genoa akan menjamu Lazio di stadion Luigi Ferraris di pertandingan pembuka pekan ke-33 Serie A yang akan berlangsung pada Jumat (19/04) malam waktu setempat. Berikut kabar terkini skuat kedua tim menjelang duel tersebut.

Setelah mengalahkan Salernitana pekan lalu di Olimpico, tim besutan Igor Tudor mengincar kemenangan kedua secara beruntun untuk kali pertama dan memperbaiki posisi mereka di klasemen Serie A menjelang akhir musim ini.

Genoa telah mengumumkan daftar 22 pemain yang akan mereka sertakan di pertandingan Jumat malam, Alberto Gilardino telah mengungkapkan bahwa dia tidak bisa mengandalkan servis defender utamanya Mattia Bani dan juga eks pemain AC Milan, Junior Messias. Kedua pemain tidak bisa pulih tepat waktu dan akan bergabung dengan Ruslan Malinovskyi dan Vitinha dalam daftar pemain yang absen.

Sedangkan Grifone akan mempertahankan formasi 3-5-2, dengan pemain bintang mereka, Albert Gudmundsson akan dimainkan lebih ke belakang dibandingkan biasanya, bulan di lini serang, namun pemain internasional Islandia tersebut diperkirakan akan dimainkan di belakang dua striker, Mateo Retegui dan Caleb Ekuban.

Sementara untuk Biancocelesti meski telah kembali berlatih, kapten Ciro Immobile tidak akan dilibatkan dalam pertandingan Jumat malam seperti dilansir The Laziali, demikian juga dengan kiper Ivan Provedel, Matteo Guendouzi dan Mattia Zaccagni. Di sisi lain, Adam Marusic telah pulih dan siap menjadi starter di bek sayap kanan, sedangkan Manuel Lazzari akan menempati bek sayap kiri.

Meski dengan segala pembahasan transfer dalam beberapa hari terakhir, Luis Alberto dan Felipe Anderson sama-sama siap untuk menjadi starter, mereka akan bermain di belakang Taty Castellanos yang akan memimpin lini serang kali ini, sedangkan Matias Vecino dan Daichi Kamada akan menjadi poros ganda.

Prakiraan line-up

Genoa (3-5-2): Martinez; Vogliacco, De Winter, Vasquez; Sabelli, Gudmundsson, Badelj, Frendrup, Martin; Ekuban, Retegui.

Lazio (3-4-2-1): Mandas; Patric, Casale, Gila; Marusic, Vecino, Kamada, Lazzari; Felipe Anderson, Luis Alberto; Castellanos.

Artikel Tag: Lazio, Genoa, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kabar-terkini-pemain-genoa-dan-lazio-jelang-duel-di-luigi-ferraris
269  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini