Keok dari Inter, AC Milan Kebut Cari Pengganti Pioli

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 23 Apr 2024, 19:27 WIB
AC Milan disebut mempercepat proses pencarian pelatih pengganti Stefano Pioli, setelah tim kalah dari Inter 1-2 dini hari tadi (23/4) dan memastikan Nerazzurri keluar sebagai jawara Serie A musim ini / via Getty Images

AC Milan disebut mempercepat proses pencarian pelatih pengganti Stefano Pioli, setelah tim kalah dari Inter 1-2 dini hari tadi (23/4) dan memastikan Nerazzurri keluar sebagai jawara Serie A musim ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Manajemen AC Milan dilaporkan mempercepat proses pencarian pelatih baru tim untuk musim depan, menyusul kegagalan tim merebut mahkota Scudetto musim ini.

AC Milan tidak bisa menghindar dari mimpi buruk mereka dini hari tadi (23/4). Melawan Inter di San Siro, Rossoneri sebenarnya punya peluang untuk mencegah Nerazzurri keluar sebagai juara Serie A musim ini apabila sukses mengalahkan mereka.

Namun nyatanya Olivier Giroud dkk justru kalah 1-2 dan sang rival abadi berpesta merayakan Scudetto ke-20 di depan ribuan tifosi Il Diavolo Rosso.

Gara-gara hasil itu, posisi Stefano Pioli sebagai pelatih Milan pun semakin di ujung tanduk. Berkat kegagalannya dalam membawa Milan konsisten di ajang Serie A musim ini, manajemen klub disebut sudah bulat untuk memberhentikan Pioli dalam waktu dekat.

Bahkan dalam laporan terbaru yang dihimpun dari Calciomercato, manajemen Milan diberitakan saat ini sudah bergerak untuk mencari pengganti Stefano Pioli.

Sejumlah nama mulai didekati oleh manajemen klub seperti Paulo Fonseca, Sergio Conceicao, Julen Lopetegui, Antonio Conte hingga Mark Van Bommel.

Khusus untuk incaran lama mereka yakni Thiago Motta, Milan diklaim sudah tidak mengejar tanda tangan eks gelandang Timnas Italia tersebut.

Sebab sejumlah media Italia mengabarkan kalau Motta sudah mencapai kesepakatan verbal dengan Juventus, untuk menggantikan posisi dari Max Allegri di akhir musim.

Sama seperti Pioli di Milan, Allegri juga sudah tak dibutuhkan oleh Juventus menyusul inkonsistensi Bianconeri di ajang Liga Italia musim ini.

Artikel Tag: AC Milan, Stefano Pioli, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/keok-dari-inter-ac-milan-kebut-cari-pengganti-pioli
339  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini