Setelah Serangkaian Tes, Evan Ndicka Bisa Lanjutkan Kariernya di AS Roma

Penulis: Depe Ptr
Rabu 24 Apr 2024, 14:58 WIB
Setelah Serangkaian Tes, Evan Ndicka Bisa Lanjutkan Kariernya di AS Roma

Evan Ndicka via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek AS Roma, Evan Ndicka telah diizinkan untuk melanjutkan aktivitas olahraga setelah menjalani serangkaian tes, kata klub Serie A itu pada Selasa (23/04) beberapa hari setelah pemain berusia 24 tahun itu pingsan di lapangan dalam pertandingan melawan Udinese.

Pemain kelahiran Paris, yang mewakili tim nasional Pantai Gading di level internasional, harus ditandu keluar lapangan setelah terjatuh di lapangan dan pertandingan melawan Udinese kemudian dihentikan saat kedudukan masih 1-1.

Ndicka dalam keadaan sadar namun terlihat kesakitan sambil mengusap dada dengan tangan kanannya saat tim medis bergegas menghampirinya. Dia keluar dari rumah sakit sehari setelah kejadian yang terjadi pada 14 April.

"Evan Ndicka menjalani serangkaian tes jantung dan paru tingkat ketiga," kata AS Roma dalam pernyataannya.

"Tes yang dilakukan memastikan tidak adanya patologi jantung dan penyembuhan pneumotoraks minimal yang terjadi selama pertandingan.

"Oleh karena itu, pemain tersebut fit untuk melanjutkan aktivitas olahraga dan akan tetap dipantau pada hari-hari berikutnya."

Roma, yang berada di peringkat kelima klasemen Serie A Italia dengan enam pertandingan tersisa, akan bertandang ke kandang Napoli pada hari Minggu (28/04).

Roma berjarak tujuh poin dengan Bologna yang berada di peringkat keempat, tempat terakhir untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Meski begitu, Roma masih memiliki satu pertandingan simpanan.

Roma juga masih memiliki opsi lainnya untuk lolos ke Liga Champions melalui jalur Liga Europa, mereka sudah berada di babak semifinal dan akan menghadapi Bayer Leverkusen.

Artikel Tag: Evan N'Dicka, Serie A, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/setelah-serangkaian-tes-evan-ndicka-bisa-lanjutkan-kariernya-di-as-roma
476  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini