Atalanta Siap Permanenkan Status Charles De Ketelaere

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 25 Apr 2024, 20:52 WIB
Charles De Ketelaere menanduk bola ketika Atalanta bertanding di salah satu laga Liga Europa musim ini / via Getty Images

Charles De Ketelaere menanduk bola ketika Atalanta bertanding di salah satu laga Liga Europa musim ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Charles De Ketelaere tampil memuaskan pada masa peminjamannya bersama Atalanta. Oleh karena itu, La Dea pun siap menebus sang gelandang secara permanen dari AC Milan musim panas nanti.

Gara-gara tampil mengecewakan pada debutnya untuk klub musim lalu, AC Milan resmi meminjamkan Charles De Ketelaere ke Atalanta sejak musim panas tahun kemarin.

Berbanding terbalik dengan performanya di Milan, gelandang asal Belgia itu justru tampil memukau bersama La Dea sepanjang musim ini.

Dari 29 laga yang ia mainkan di kancah Serie A musim ini, De Ketelaere sukses mencetak 7 gol plus 6 assists bagi tim asuhan Gian Piero Gasperini.

Presiden Atalanta yaitu Antonio Percassi, mengaku sangat terkesan dengan performa De Ketelaere selama sang gelandang memperkuat klubnya.

Percassi pun mengaku siap mempermanenkan status De Ketelaere musim panas besok, dan menyarankan mantan pemain Club Brugge tersebut untuk segera mencari tempat tinggal di Bergamo.

"Saya menyarankan dia supaya segera mencari rumah di Bergamo. Sebab ini adalah kota yang indah di mana dia merasa begitu nyaman," ucap sang Presiden dalam wawancaranya dengan Tuttomercatoweb.

Saat meminjam De Ketelaere dari Milan tahun lalu, Atalanta perlu merogoh kocek sebesar 3 juta Euro (Rp 52 miliar).

Untuk mempermanenkan statusnya di Gewiss Stadium, La Dea disebut perlu menambah uang lagi ke Milan sebanyak 26 juta Euro (Rp 451 miliar).

Artikel Tag: Charles de Ketelaere, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atalanta-siap-permanenkan-status-charles-de-ketelaere
397  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini