Waktu Kian Menipis, Peluang Calhanoglu Perpanjang Kontrak Makin Besar

Penulis: Nur Afifah
Selasa 15 Jun 2021, 01:42 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Dengan waktu yang semakin menipis, kemungkinan Hakan Calhanoglu memperpanjang kontraknya bersama AC Milan kian besar mengingat tawaran dari Qatar tak cukup menarik baginya.

La Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa Calhanoglu memang belum mengambil keputusna soal masa depannya meskipun kontraknya bersama Rossoneri akan berakhir pada 30 Juni mendatang. Kendati demikian, dalam beberapa hari terakhir, kemungkinan pembaharuan kerjasama dengan raksasa Serie A tampaknya semakin besar. Pasalnya, satu-satunya proposal yang ia terima ternyata tak terlalu meyakinkan.

Meskipun Al Duhail menawarkan gaji 8 juta euro atau Rp128 miliar net per musim, pemain internasional Turki tersebut kurang berminat dan karena itulah ia memilih mengevaluasi kembali tawaran dari Milan yang akan membuatnya naik pendapatan dari 2.5 juta euro atau Rp40 miliar menjadi 4 juta euro atau Rp64 miliar net per musim.

Sejatinya terdapat cukup banyak rumor mengenai ketertarikan sejumlah klub terhadap gelandang 27 tahun tersebut, termasuk dari rival Serie A Juventus. Akan tetapi, pada kenyataannya tak ada yang mengajukan tawaran konkrit.

Jika mampu tampil luar biasa di Piala Eropa bersama Turki, Calhanoglu mungkin akan mampu menarik perhatian beberapa klub raksasa, namun Milan tidak ingin menunggu selama itu untuk mendapatkan jawaban. Waktu semakin menipis dan saat ini mantan bintang Bayer Leverkusen tersebut hanya mengantongi dua tawaran dan ia perlu memilih salah satunya sesegera mungkin.

Artikel Tag: Calhanoglu, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/waktu-kian-menipis-peluang-calhanoglu-perpanjang-kontrak-makin-besar
986  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini