Verona vs Parma: Ivan Juric Puji Kiprah Gialloblu Musim Ini

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 30 Jun 2020, 23:23 WIB
Verona vs Parma: Ivan Juric Puji Kiprah Gialloblu Musim Ini

Ivan Juric / via EPA

Berita Liga Italia: Pelatih Hellas Verona yakni Ivan Juric, menyebut Parma sebagai 'rival sesungguhnya' saat kedua tim bertemu di giornata ke-29 Serie A hari Kamis (2/7) esok.

Sejak kompetisi digulirkan kembali pasca pandemi Virus Corona, Verona tampil begitu impresif dan kini hanya terpaut tiga poin saja di belakang AC Milan yang menghuni posisi ketujuh.

Namun jumlah poin tersebut sama dengan yang dimiliki oleh Parma saat ini dan laga pada lusa esok pun dipastikan akan menjadi ajang bagi kedua tim untuk membuktikan diri siapa yang lebih baik.

Bertindak sebagai tuan rumah, Juric pun pede bisa menumbangkan Gialloblu dan tiga poin menjadi harga mati bagi allenatore berpaspor Kroasia ini.

"Target kami di awal musim adalah lolos dari degradasi dan sejak kami memulainya, itu menjadi target yang sangat ambisius bagi kami," ujar Juric seperti dikutip dari Football Italia.

"Oleh karena itu, kami pun berusaha semaksimal mungkin untuk bisa terus mencetak poin di setiap pertandingan."

"Hal ini pun berlaku di partai melawan Parma. Ducali (julukan Parma) adalah rival kami sesungguhnya. Mereka bermain dengan mengutamakan hasil dan selalu menyiapkan strategi berbeda tergantung lawan yang dihadapi."

"Mereka mampu memanfaatkan kedalaman skuat yang mereka miliki saat ini."

Menutup sesi wawancara, Juric kemudian angkat bicara perihal perpanjangan kontrak Miguel Veloso.

Pemain asal Portugal tersebut memang baru saja meneken kontrak baru bersama Verona di mana sang gelandang bakal bermain lagi di Stadion Marc Antonio Bentegodi hingga tahun 2021 mendatang.

"Saya sangat senang dengan kontrak baru yang diterimanya. Dia masih merupakan sosok pemain penting untuk kami," tutup Juric.

Artikel Tag: Parma, Hellas Verona, Serie A, Liga Italia, Ivan Juric

449  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini