Dikalahkan Verona, Udinese Bersiap Pecat Pelatih Gabriele Cioffi

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 21 Apr 2024, 21:45 WIB
Gabriele Cioffi

Gabriele Cioffi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Udinese siap memecat Gabriele Cioffi setelah mereka dikalahkan Hellas Verona. Laga melawan AS Roma akan di diselesaikan dengan dua pelatih yang berbeda

The Friulani takluk oleh gol sundulan Diego Coppola di menit akhir pertandingan di Stadio Marc Antonio Bentegodi. Hasil ini membuat mereka berpotensi kembali masuk masuk ke zona degradasi, jika Frosinone atau Sassuolo meraih kemenangan.

Menurut Sky Sport Italia, kondisi ini membuat direksi Udinese sangat marah, dan mereka saat ini mulai sedang mempertimbangkan apakah akan memecat Gabriele Cioffi atau mempertahankannya untuk kampanye sisa musim ini.

Cioffi baru saja ditunjuk pada 25 Oktober untuk menggantikan Andrea Sottil, dimana dia sebenarnya tampil cukup baik dengan memimpin empat kemenangan, 10 hasil imbang dan sembilan kekalahan di Serie A, dengan rata-rata hanya 0,96 poin per laga.

Hal ini menimbulkan situasi yang berpotensi sangat aneh jelang pertandingan pada 25 April, di mana Udinese dan Roma akan melanjutkan pertandingan dari menit ke-72 dengan skor 1-1, saat Evan Ndicka mengalami nyeri dada dan kesulitan bernapas.

Pertandingan dihentikan sementara dan sesuai peraturan Serie A akan dilanjutkan dari titik terakhir, dengan pemain yang sama di dalam skuat.

Namun jika Cioffi benar-benar dipecat pihak klub, ada kemungkinan tim Friulian tersebut akan menyelesaikan pertandingan dengan pelatih yang berbeda, sebuah rekor yang cukup sulit dilakukan klub manapun.

Artikel Tag: Gabriele Cioffi, Udinese, Hellas Verona, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikalahkan-verona-udinese-bersiap-pecat-pelatih-gabriele-cioffi
572  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini