Usai Tolak Berbagai Tawaran, Milan Ingin Perpanjang Kontrak Leao

Penulis: Nur Afifah
Jumat 08 Okt 2021, 23:28 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Keputusan AC Milan untuk menolak tawaran yang masuk untuk Rafael Leao sepanjang musim panas kemarin tampaknya memang tepat dan kini mereka ingin melindunginya.

Memasuki musim ketiganya bersama Rossoneri, rasa-rasanya Leao kini dituntut harus mulai menunjukkan tanda-tanda konsistensi dalam permainannya. Meski berusia muda, ia sejatinya telah menunjukkan potensinya yang melimpah selama dua musim perdananya di klub Serie A tersebut, namun sayangnya hanya sekilas.

Winger 22 tahun tersebut sudah mencetak empat gol musim ini dan menunjukkan tanda-tanda bahwa ia telah mengambil langkah berikutnya dalam perkembangan kariernya. Calciomercato menyebutkan ia telah mempertontonkan performa level tinggi dan mentalitas sebagai pemain yang akhirnya tahu apa yang ia inginkan dan ke mana ia perlu melangkah.

Karena itulah, raksasa Serie A tersebut merasa sudah mengambil keputusan tepat musim panas kemarin untuk tak mendengarkan tawaran-tawaran yang masuk kepada pemain internasional Portugal tersebut, dan kini perhatian tertuju pada bagaimana mengamankan masa depannya di klub dalam waktu dekat ini, mungkin melalui perpanjangan kontrak.

Pada bursa transfer musim panas kemarin memang tak sedikit tawaran yang masuk untuk mencoba memboyong mantan starlet Lille tersebut, namun Milan bersikap tegas dengan tak melepasnya dan kini kepercayaan mereka tampaknya mulai terbalas. Besar kemungkinan tak lama lagi manajemen bakal membuka negosiasi dengan agennya dalam rangka membahas pembaharuan kerjasama dengan sang pemain.

Artikel Tag: Leao, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-tolak-berbagai-tawaran-milan-ingin-perpanjang-kontrak-leao
1395  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini