Usai Jalani Rehabilitasi, Gio Reyna Kembali Gabung Borussia Dortmund

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 11 Jul 2022, 07:30 WIB
Gio Reyna

Gio Reyna (Sumber: [email protected])

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Pemain internasional Amerika Serikat, Gio Reyna, akhirnya kembali bergabung ke skuat Borussia Dortmund pada Minggu (10/07) pagi waktu setempat, setelah ia selesai menjalani rehabilitasi di negara asalnya demi menyembuhkan cedera.

Mengutip dari laman BVB Buzz, tim pelatih tidak akan memforsir Gio Reyna untuk menjalani latihan, karena mereka ingin mengintegrasikan sang pemain ke dalam skuat secara perlahan. Hal itu dilakukan untuk menghindari cedera kambuhan yang bisa dialami oleh Reyna, agar pemain muda yang kini masih berusia 19 tahun itu siap untuk menjalani musim yang baru.

Pada musim lalu Reyna menjalani masa-masa yang sangat sulit, karena ia mengalami tiga kali cedera yang membuatnya absen cukup lama dari lapangan hijau. Akibatnya, ia pun hanya bisa membuat 12 penampilan secara total untuk Borussia Dortmund di musim 2021/22. Oleh sebab itu, para staf pelatih Die Borussian akan sangat berhati-hati dalam memberikan porsi latihan untuk Reyna.

Sementara itu, para pemain Die Borussian lainnya yang telah kembali dari tugas internasional pada bulan lalu kini juga sudah berkumpul kembali dalam pemusatan latihan pra-musim 2022/23. Sama seperti Reyna, mereka juga menjalani tes diagnostik untuk mengetahui kondisi fisik mereka.

Untuk para pemain baru seperti Sebastien Haller, Karim Adeyemi, Niklas Süle, Nico Schlotterbeck dan Salih Ozcan, semuanya siap untuk kembali ke lapangan latihan pada Senin (11/07) sore waktu setempat, menjelang pertandingan persahabatan pra-musim hari Kamis (14/07) melawan SC Verl.

Artikel Tag: Gio Reyna, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-jalani-rehabilitasi-gio-reyna-kembali-gabung-borussia-dortmund
787  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini