Ungkap Modalnya Ke Milan, Messias Jawab Fans yang Ingin Bintang Besar

Penulis: Nur Afifah
Minggu 05 Sep 2021, 23:24 WIB
Junior Messias

Junior Messias (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Junior Messias mengungkapkan modal yang ia bawa ke AC Milan dan menjawab keraguan fans yang mengharapkan kedatangan bintang besar pada bursa transfer musim panas kemarin.

Sebuah pernyataan pada website resmi klub pada hari terakhir bursa transfer membenarkan bahwa Rossoneri telah merekrut Messias dari Crotone dalam status pinjaman dengan pilihan pembelian pada musim panas 2022 mendatang. Sang pemain menjalani tes medisnya Selasa (31/8) lalu dan ia pun akan mengenakan seragam No. 30 untuk melanjutkan babak baru dalam perjalanan kariernya yang luar biasa.

Pemain asal Brazil tersebut berbicara kepada reporter yang hadir dalam konferensi pers perkenalannya dan membahas sejumlah topik berbeda yang salah satunya adalah modal yang ia bawa ke San Siro plus tanggapannya mengenai fans yang berharap kedatangan bintang besar.

"Tiba di Milanello, bertemu pemain-pemain besar dan pelatih merupakan emosi yang hanya dirasakan beberapa kali dalam hidup. Saya senang berada di sini," ujar Messias.

"Bakat saja tidak cukup, kerja saja tidak cukup. Anda selalu perlu memberikan yang terbaik. Berada di Milan adalah puncak kehidupan. Setiap pemain muda ingin bermain di sini. Saya bangga berada di sini, pengorbanan yang saya lakukan terbayarkan. Saya bahagia berada di Rossoneri, tim dengan sejarah luar biasa.

"Saya memahami fans yang mengharapkan nama besar. Milan memberi saya kepercayaan, saya harus membalasnya, pada akhirnya lapangan harus berbicara dan bukan saya."

Artikel Tag: Messias, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ungkap-modalnya-ke-milan-messias-jawab-fans-yang-ingin-bintang-besar
1336  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini