Tuntutan Agen Berubah-ubah, Milan Kesulitan Perpanjang Kontrak Kessie

Penulis: Nur Afifah
Selasa 07 Sep 2021, 19:28 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Franck Kessie hingga saat ini masih belum memperbaharui kontraknya bersama AC Milan dengan agennya terus mengubah permintaan gaji kliennya di atas tawaran klub.

Fans semakin khawatir melihat fakta bahwa hingga sekarang Kessie belum memperpanjang kontraknya bersama Rossoneri, khususnya dengan pemberitaan yang beredar belakangan ini. Situasi pun semakin sulit lantaran agennya bersikap sulit.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh jurnalis terpercaya Antonio Vitiello melalui akun YouTube miliknya, tawaran Milan saat ini dianggap terlalu rendah. Raksasa Serie A tersebut sejatinya telah mengupayakan perpanjangan kerjasama selama 6-7 bulan, namun ada satu hal yang membuat prosesnya alot.

Rasa-rasanya, setiap kali Rossoneri memenuhi permintaan yang ditentukan, agen gelandang 24 tahun tersebut justru menaikkan tuntutannya. Sebagai contoh, Paolo Maldini dan Ricky Massara bersedia membayar 3 juta euro atau Rp48 miliar yang awalnya diminta, namun tuntutannya berubah menjadi 4.5 juta euro atau Rp72 miliar.

Tuntutan pemain internasional Pantai Gading tersebut juga berubah saat raksasa Serie A tersebut menawarkan 5 juta euro atau Rp80 miliar plus bonus yang memaksa mereka menaikkan proposal menjadi 6 juta euro atau Rp96 miliar. Akan tetapi, sekarang agennya justru meminta 7 juta euro atau Rp112 miliar plus bonus dan komisi 1.5 juta euro atau Rp24 miliar. Dengan kata lain, agennya telah mengadopsi taktik yang dipertanyakan.

Sementara itu, Milan tampaknya selalu menawarkan nominal yang lebih rendah dari tuntutan Kessie, namun mereka telah beberapa kali memenuhi permintaannya.Bagaimanapun, situasinya belum tuntas dan manajemen yakin mereka bisa mencapai kesepakatan.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tuntutan-agen-berubah-ubah-milan-kesulitan-perpanjang-kontrak-kessie
2291  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini