Totti Minta AS Roma Tidak Buru-Buru Pecat Jose Mourinho

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 07 Des 2021, 00:58 WIB
Francesco Totti memohon manajemen AS Roma untuk tidak buru-buru memecat Jose Mourinho yang saat ini kursinya tengah digoyang usai rentetan hasil negatif di Serie A / via Istimewa

Francesco Totti memohon manajemen AS Roma untuk tidak buru-buru memecat Jose Mourinho yang saat ini kursinya tengah digoyang usai rentetan hasil negatif di Serie A / via Istimewa

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Jose Mourinho sedang diisukan bakal dipecat oleh AS Roma setelah Giallorossi cuma menang empat kali dari 10 pertandingan terakhir mereka di Serie A. Namun legenda Giallorossi yaitu Francesco Totti, memohon kepada manajemen klub untuk tidak buru-buru mencopot Mourinho dari kursi jabatannya.

Pada giornata ke-16 yang berlangsung akhir pekan lalu, AS Roma harus menanggung malu di kandang mereka sendiri usai dipermalukan Inter Milan dengan skor telak 0-3.

Kekalahan itu semakin menjauhkan Roma dari zona Liga Champions karena saat ini Tammy Abraham dkk. tercecer di urutan ketujuh dan terpaut jarak sembilan poin dari tim peringkat keempat Atalanta.

Krisis yang dihadapi oleh tim serigala ibukota kemudian membuat sejumlah media memberitakan jika Jose Mourinho bakal lengser dari jabatannya dalam waktu dekat.

Namun legenda hidup Roma yaitu Francesco Totti, menolak jika manajemen klub memutuskan untuk mengakhiri kontrak Mou lebih awal.

Er Pupone beralasan bahwa Mou butuh waktu yang tidak sebentar untuk bisa mengembalikan kejayaan Roma yang perlahan sirna dalam beberapa musim ke belakang.

"Sebagai seorang fans, saya bisa bilang bahwa tim saat ini sedang dalam situasi yang kurang oke," ucap Totti kepada Calciomercato.

"Akan tetapi jika Anda tidak mau merasakan kekecewaan itu, berarti Anda bukan fans Roma sejati."

"Kita sudah terbiasa dengan situasi naik-turun seperti sekarang ini. Saya yakin bahwa Mourinho ingin memberikan kepuasan bagi para fans."

"Jadi berilah dia waktu."

Melanjutkan sesi wawancara, Totti berujar jika Mourinho perlu didukung dengan perekrutan pemain yang tepat untuk bisa menyusun kerangka tim terbaik sesuai harapannya.

"Anda perlu pemain kuat untuk bisa memenangkan trofi. Tak cuma itu saja, klub juga harus bisa membuat manajer merasa seperti tinggal di rumahnya sendiri," lanjut Totti.

"Pemain bagus adalah hal yang paling penting. Bukannya saya mau meremehkan skuat yang ada sekarang, namun saya melihat tidak ada pemain juara di tim saat ini."

"Mereka hanya pemain bagus biasa yang cuma tampil oke di sejumlah kesempatan," tutup pencetak 307 gol bagi AS Roma ini.

Artikel Tag: Jose Mourinho, AS Roma, Francesco Totti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/totti-minta-as-roma-tidak-buru-buru-pecat-jose-mourinho
1062  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini