Tampil Mengesankan di Tottenham, Werner Diminati AS Roma

Penulis: Vina Enza
Senin 22 Apr 2024, 10:52 WIB
Penyerang pinjaman Tottenham

Timo Werner

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham meminjam servis Timo Werner dari RB Leipzig di awal Januari lalu dengan opsi permanen yang disematkan dalam kontraknya. Kabar terkini menyebutkan bahwa pemain internasional Jerman tersebut telah menarik minat klub Serie A, AS Roma.

Sejak didatangkan Tottenham Januari lalu dari RB Leipzig, Timo Werner menunjukkan penampilan konsisten di lini serang The Lilywhites disertai kontribusi dalam sejumlah gol. Start menjanjikan sang pemain di London utara menimbulkan pembahasan tentang masa depannya dan kini klub yang berminat pada servisnya muncul untuk mengejar servis sang winger.

Menurut kabar yang dilansir media Italia, Palermo Calcio menyebutkan bahwa AS Roma berminat untuk merekrut Werner jika Spurs memutuskan untuk tidak mengejar kontrak permanen sang pemain. Klub Serie A tersebut enggan merekrut pemain pinjaman Romelu Lukaku secara permanen dari Chelsea dan lebih memilih untuk mempertimbangkan eks penyerang The Blues lainnya, Timo Werner.

Jika The Lilywhites memutuskan untuk merekrut pemain asal Jerman secara permanen hanya membutuhkan biaya 15 Juta Paund. Tapi mereka harus memutuskab sebelum dimulainya Euro 2024 karena opsi belinya akan kadaluarsa setelah itu. Hingga sejauh ini di bawah Ange Postecoglou Werner telah menunjukkan kualitasnya dengan menyarangkan dua gol serta menyumbangkan 3 assist dalam 784 menit bermain dari 12 penampilannya di Premier League.

Sang manajer terkesan dengan performanya dan menyebutnya pemain penting bagi timnya. Perkembangan terkini mengisyaratkan bahwa klub London utara kemungkinan memperpanjang kontrak pinjam eks penyerang Stuttgart tersebut ketimbang merekrutnya secara permanen.

Meski hal itu mungkin tidak sejalan dengan keinginan Leipzig karena mereka lebih memilih destinasi permanen untuk sang penyerang. Sedangkan Werner sendiri mungkin lebih memilih pindah ke The Lilywhites jika mereka melakukan pergerakan terkait transfernya.

Artikel Tag: Tottenham, timo werner, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tampil-mengesankan-di-tottenham-werner-diminati-as-roma
475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini