Pemain Man United yang Coba Disingkirkan Jose Mourinho Masih Ada di Klub

Penulis: Depe Ptr
Selasa 23 Apr 2024, 18:48 WIB
Pemain Man United yang Coba Disingkirkan Jose Mourinho Masih Ada di Klub

Jose Mourinho via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jose Mourinho mengatakan masih ada pemain di Man United yang pernah dia coba untuk singkirkan 'lima atau enam tahun lalu' saat melatih klub yang bermarkas di Old Trafford.

'The Special One' tiba di Manchester pada musim panas 2016, memenangkan Piala Liga dan Liga Europa di musim pertamanya sebagai pelatih.

Musim kedua sebagai pelatih berakhir tanpa trofi dan pada bulan Desember 2018, ia dipecat sebelum Natal dan digantikan oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Menjelang akhir masa jabatannya, Jose Mourinho berulang kali bentrok dengan anggota skuat Man United, mengkritik Anthony Martial, Marcus Rashford dan Luke Shaw karena 'kurang berkarakter' dan 'tidak tahu bagaimana harus bersikap'. Pelatih asal Portugal itu juga berselisih dengan Paul Pogba.

Mourinho juga terganggu kerjanya karena keinginannya untuk mendatangkan target transfernya dihalangi oleh kepala eksekutif United, Ed Woodward, termasuk kepindahan pemain sayap Kroasia, Ivan Perisic. Dia juga sangat ingin mengontrak Harry Maguire, yang direkrut United pada tahun berikutnya dari Leicester City.

United mempunyai tiga manajer berbeda sejak kepergian Mourinho, namun beberapa anggota skuat masih tetap bertahan.

"Saya seorang pria sepak bola," kata Mourinho dalam sebuah wawancara dengan Daily Telegraph.

"Ed (Woodward) berasal dari latar belakang yang berbeda dan apa yang Ten Hag miliki selama berada di Manchester United tidak saya miliki. Saya tidak mendapat dukungan sebesar itu.

"Masih ada beberapa pemain yang tidak saya inginkan lima atau enam tahun lalu. Saya pikir mereka sedikit mewakili apa yang saya anggap bukan profil profesional terbaik untuk klub dengan dimensi tertentu."

Artikel Tag: Manchester United, Premier League, Jose Mourinho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemain-man-united-yang-coba-disingkirkan-jose-mourinho-masih-ada-di-klub
335  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini