Perlakuan MU Pada Jose Mourinho dan Erik ten Hag Berbeda

Penulis: Demos Why
Selasa 23 Apr 2024, 09:44 WIB
Jose Mourinho.

Jose Mourinho. (Foto: Diogo Cardoso/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Mantan manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku tak mendapatkan kepercayaan seperti yang dimiliki oleh Erik ten Hag Saat ini.

Jose Mourinho bergabung dengan Manchester United pada musim panas 2016 dan memimpin klub dalam 144 pertandingan di semua kompetisi sebelum kehilangan pekerjaannya pada tahun 2018 setelah penampilan yang buruk. Meski demikian, selama di Old Trafford, ia berhasil memenangkan Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa.

Belakangan, Mourinho menceritakan pengalamannya melatih Man United. Mou mengklaim saat itu ia tidak mendapatkan kepercayaan sebesar yang diberikan kepada Erik ten Hag saat ini. Ten Hag masih dipertahankan oleh manajemen klub meski dalam dua musim terakhir performa MU masih melempem di bawah arahannya.

"Saya tidak memiliki tingkat kepercayaan [yang diberikan oleh Erik ten Hag]. Jadi saya pergi dengan perasaan sedih, karena saya merasa masih berada di awal proses," ujar Mourinho kepada the Independent.

"Dalam beberapa momen, saya merasa seolah-olah mereka mempercayai saya dan percaya pada pengalaman saya, segalanya bisa berbeda. Masih ada beberapa pemain di sana yang tidak saya inginkan lima atau enam tahun yang lalu. Saya pikir mereka mewakili sedikit dari apa yang saya anggap sebagai profil profesional terbaik untuk sebuah klub dengan dimensi tertentu."

"Tapi saya melakukan pekerjaan saya di sana. Waktu selalu mengatakan yang sebenarnya. Saya ingin Man United meraih kesuksesan."

Mou sendiri saat ini berstatus sebagai pelatih tanpa klub usai beberapa bulan lalu berpisah dengan AS Roma. Kabarnya, ia akan kembali ke Premier League di mana Newcastle United dikabarkan tertarik menggunakan jasanya.

Artikel Tag: Jose Mourinho, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/perlakuan-mu-pada-jose-mourinho-dan-erik-ten-hag-berbeda
220  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini