Pippo Inzaghi Bahas Komentar Jose Mourinho Saat Lawan Real Madrid

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 24 Apr 2024, 07:00 WIB
Pippo Inzaghi

Pippo Inzaghi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pippo Inzaghi mengungkapkan apa yang diakui pelatih Real Madrid, Jose Mourinho setelah sang striker mencetak dua gol di Liga Champions tahun 2010.

Pippo Inzaghi memasuki akhir karirnya pada November 2010, itulah sebabnya dia awalnya berada di bangku cadangan dalam pertandingan antara AC Milan vs Real Madrid.

Dengan Madrid memimpin 1-0 di San Siro, Super Pippo kemudian masuk pada menit ke-60 dan dalam waktu 18 menit telah membalikkan keadaan dengan dua gol.

Pedro Leon mencetak gol penyeimbang di waktu tambahan untuk Merengues, tetapi sang pemain veteran telah mencatatkan namanya dalam buku sejarah.

"Itu adalah malam yang ajaib. Saya berada di bangku cadangan, tetapi membawa dua jersey untuk merayakan gol ke-69 dan 70 saya di Eropa. Saya masuk dan mencetak dua gol.” kata Inzaghi kepada DAZN.

"Saya memberikan salah satu jersey tersebut kepada Stefano Borgonovo dan ketika saya mengingat kembali pertandingan itu, saya juga ingat memberikan jersey tersebut kepadanya."

Borgonovo merupakan mantan pemain Milan dan Fiorentina yang menderita ALS, yang akhirnya meninggal dunia akibat penyakit degeneratif tersebut pada tahun 2013.

Gol-gol tersebut membuat Inzaghi berhasil menyamai rekor gol Eropa yang dicetak oleh Raul, "hingga Leo Messi dan Cristiano Ronaldo datang..."

Berbicara kepada DAZN, Inzaghi mengungkapkan bahwa saat peluit akhir, Jose Mourinho menghampiri dan membisikkan sesuatu di telinganya. "Dia memeluk saya dan berkata, 'Saya sangat berharap Anda tidak akan bermain hari ini."

Artikel Tag: Pippo Inzaghi, Real Madrid, Jose Mourinho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pippo-inzaghi-bahas-komentar-jose-mourinho-saat-lawan-real-madrid
370  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini