Jose Mourinho Diklaim Cocok Jika Jadi Pelatih Barcelona

Penulis: Demos Why
Selasa 23 Apr 2024, 14:12 WIB
Jose Mourinho.

Jose Mourinho. (Foto: Matteo Ciambelli/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Mantan manajer AS Roma, Jose Mourinho, diklaim akan cocok jika menjadi pelatih Barcelona yang baru menggantikan peran Xavi Hernandez.

Beberapa waktu yang lalu, Xavi Hernandez mengonfirmasi bahwa ia akan meninggalkan posisinya sebagai manajer Barcelona di akhir musim ini. Hal itu lantas membuat Barca mulai dihubungkan dengan beberapa manajer top seperti Xabi Alonso, Roberto De Zerbi dan Ruben Amorim. Namun, untuk mendapatkan salah satu di antara ketiga pelatih itu tidak akan mudah karena masih terikat kontrak dengan klubnya saat ini. Terlebih, Alonso belum lama ini memastikan akan bertahan di Bayer Leverkusen.

Hal itu lantas membuat Barca harus berpikir keras untuk mencari alternatif lain dan Rivaldo menyarankan agar mereka mendatangkan Jose Mourinho yang saat ini masih menganggur usai dipecat AS Roma.

"Ada banyak fans yang tidak akan menyetujui pelatih atau pemain yang pernah mewakili rival (Real Madrid), tapi Mourinho sudah pernah menangani Barca dan dia adalah orang yang hebat," kata Rivaldo kepada Mundo Deportivo.

"Intensitasnya dan kontroversinya dengan para pendukungnya sendiri akan menjadi perhatian sejak hari pertama, tetapi dia adalah seorang pemenang."

"Mengingat dia tidak memiliki klub dan situasi yang ada di Barca saat ini, lebih mudah baginya untuk menjangkau tim sekarang, dan saya pikir dia akan menjadi rekrutan yang hebat, bahkan jika beberapa pendukung tidak ingin mendengar namanya."

"Dia tidak diragukan lagi akan melakukan pekerjaan dengan baik, dia tahu tim, Liga Spanyol, Liga Champions dan dia memiliki banyak pengalaman."

Artikel Tag: Jose Mourinho, Barcelona, Rivaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jose-mourinho-diklaim-cocok-jika-jadi-pelatih-barcelona
256  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini