Tottenham Siap Pecahkan Rekor Transfer Dua Kali Demi Datangkan Ndombele dan Lo Celso

Penulis: Vina Enza
Jumat 14 Jun 2019, 15:32 WIB
Tottenham Siap Pecahkan Rekor Transfer Dua Kali Demi Datangkan Ndombele dan Lo Celso

Tottenham siap memecahkan rekor transfer demi rekrut Tanguy Ndombele dan Giovani Lo Celso

Berita Transfer: Tottenham Hotspur dikabarkan bersiap memecahkan rekor transfer klub sebanyak dua kali musim panas ini demi mengamankan servis dua target utama mereka, Giovani Lo Celso dan Tanguy Ndombele.

Tim besutan Mauricio Pochettino belum mendatangkan pemain baru dalam dua bursa transfer terakhir namun musim panas ini mereka bersiap untuk menambah amunisi anyar dalam skuat mereka untuk musim depan.

Sebelumnya menurut kabar yang dilansir The Mirror, Tottenham siap menaikkan tawaran mereka untuk merekrut gelandang Real Betis, Giovani Lo Celso setelah tawaran awal senilai 53 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 954 Miliar) telah ditolak oleh klub La Liga tersebut.

Selain itu finalis Liga Champions tersebut juga berminat mendatangkan Ndombele akan tetapi tidak berniat untuk memenuhi permintaan harga Lyon sebesar 71 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 1,27 Triliun) untuk servis sang gelandang. Rekor transfer Tottenham terakhir kali dipecahkan saat merekrut Davinson Sanchez dari Ajax pada 2017 dengan nilai transfer 42 Juta Pooundsterling (sekitar Rp. 756 Miliar).

Lo Celso yang sebelumnya bermain untuk Paris Saint-Germain menunjukkan performa impresif bersama Real Betis musim lalu dengan menyumbangkan 16 gol dan menorehkan enam assist dalam 46 pertandingan di semua kompetisi. Sementara Ndombele juga tampil luar biasa bersama di lini tengah Lyon di Ligue 1.

Playmaker Christian Eriksen telah bersikeras untuk meninggalkan Tottenham di musim panas ini sehingga membuat Pochettino semakin ingin meningkatkan skuat Tottenham. Lini tengah merupakan area yang penting untuk Spurs, terutama setelah mereka gagal menemukan pemain pengganti yang tepat untuk Mousa Dembele yang pindah ke Guangzhou R&F pada Januari lalu.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele, Giovani Lo Celso

1515  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini