Ini Strategi Juventus Kalahkan Inter untuk Tanda Tangan Albert Gudmundsson

Penulis: Rei Darius
Kamis 18 Apr 2024, 20:33 WIB
Albert Gudmundsson

Albert Gudmundsson diminati Juventus dan Inter Milan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus harus bersaing dengan Inter Milan dan Tottenham Hotspur untuk mendapatkan tanda tangan pemain Genoa, Albert Gudmundsson, namun mereka punya strategi.

Sang penyerang berusia 26 tahun asal Islandia itu nampak ditakdirkan untuk meninggalkan Grifone pada bursa transfer musim panas setelah melalui musim yang gemilang di bawah asuhan Alberto Gilardino.

Albert Gudmundsson sukses mencatatkan 15 gol dan empat assist dari 32 penampilan di semua ajang hingga menarik perhatiand ari sejumlah klub, tak hanya klub-klub Italia, melainkan juga dari Inggris.

Tiga klub yang nampak tertarik kepadanya adalah Juventus, Inter Milan, dan Tottenham Hotspur, dan tim yang mengajukan penawaran tertinggi kemungkinan akan mendapatkan tanda tangannya.

Menurut kabar dari Tuttosport, Juventus telah melakukan pembicaraan mengenai kemungkinan transfer Gudmundsson, yang membolehkan mereka mengatur strategi untuk mencapai kesepakatan dengan Genoa, yang juga mengharapkan penawaran dari Inter dan Tottenham.

Yang mungkin dilakukan oleh Juve adalah dengan mengajukan gelandang asal Argentina, Enzo Barrenechea, sebagai bagian dari pertukaran pemain dengan kubu Liguria.

Sang gelandang berusia 22 tahun disinyalir bisa menjadi penawaran yang menarik untuk Grifone menyusul kiprah gemilangnya pada musim ini.

Enzo Barrenechea dipinjamkan oleh Juve ke Frosinone pada musim panas tahun lalu, dengan kontrak pinjaman selama semusim.

Dia telah melakoni total 34 pertandingan di semua ajang untuk Giallazzurri dengan mencetak sebuah gol dan sebuah assist.

Artikel Tag: Albert Gudmundsson, Genoa, Juventus, Inter Milan, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-strategi-juventus-kalahkan-inter-untuk-tanda-tangan-albert-gudmundsson
442  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini