Bahagianya Anthony Gordon Bantu Newcastle Habisi Tottenham Hotspur

Penulis: Demos Why
Minggu 14 Apr 2024, 19:19 WIB
Anthony Gordon.

Anthony Gordon. (Foto: Serena Taylor/Newcastle United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Newcastle United, Anthony Gordon, mengaku sangat bahagia usai ia turut andil dalam kemenangan telak timnya atas Tottenham Hotspur.

Newcastle United meraih hasil yang benar-benar memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-33 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Tottenham Hotspur di St James Park, Sabtu (13/4) malam WIB, the Magpies meraih kemenangan dengan skor telak 4-0. Adapun empat gol kemenangan mereka tercipta melalui brace Alexander Isak dan dua gol tambahan dari Anthony Gordon serta Fabian Schar.

Selepas laga usai, Gordon memberikan komentarnya. Gordon mengaku bahagia karena ia turut memberikan kontribusi bagi kemenangan timnya.

"Kami tahu bahwa kami tidak dapat bermain dengan cara normal melawan tim ini, karena mereka sangat bagus dalam menguasai bola. Jadi kami mengubah taktik, bermain satu lawan satu, dan rencana permainan yang dibuat oleh manajer sangat luar biasa," kata Gordon kepada TNT Sports.

"Saya pikir terutama di sini, di St James', dengan para penonton, jika kami bisa mencetak gol beruntun, cukup dekat maka itu akan terasa seperti stadion ini mencekik Anda. Percayalah, saya pernah berada di sini sebagai pemain tandang dan pasti terasa seperti itu."

"Gol tersebut tercipta di waktu yang sangat penting dan dari sana saya merasa kami mengendalikan jalannya pertandingan."

"Ya, sangat bahagia [bisa mencetak gol] tetapi ini menunjukkan bahwa saya harus lebih baik lagi saat bermain tandang, berkontribusi lebih banyak seperti yang saya lakukan di kandang. Sangat bahagia tetapi masih banyak yang harus dikerjakan."

Artikel Tag: Anthony Gordon, Newcastle United, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-anthony-gordon-bantu-newcastle-habisi-tottenham-hotspur
165  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini