Inter Milan Dahului Juventus dan Tottenham untuk Albert Gudmundsson

Penulis: Rei Darius
Jumat 19 Apr 2024, 22:03 WIB
Albert Gudmundsson

Albert Gudmundsson diburu tiga klub top (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Sportitalia melaporkan bahwa Inter Milan telah membuka pembicaraan untuk Albert Gudmundsson namun Tuttosport menyebut sang penyerang Genoa masih memimpikan kesempatan bermain di Premier League.

Inter Milan dikabarkan telah membuka pembicaraan untuk merekrut Albert Gudmundsson di bursa transfer musim panas mendatang. Namun, negosiasi masih berada di tahap awal, sebagaimana klaim dari Sporitalia.

Jurnalis Gianluigi Longari menyebutkan bahwa para direktur I Nerazzurri telah menelepon pihak Genoa pada akhir pekan lalu untuk memahami apakah transfer sang pemain berusia 26 tahun bisa diwujudkan atau tidak, mengingat permintaan harga dari Genoa cukup tinggi.

Karena alasan ini, Inter kemungkinan akan menyertakan salah satu pemain muda mereka untuk masuk dalam kesepakatan berwujud uang tunai plus pemain, namun negosiasi masih belum memasuku tahap lanjutan.

Sebab, I Nerazzurri sendiri masih belum tahu apakah Presiden Steven Zhang bisa melanjutkan pinjaman dengan Oaktree atau mencari mitra yang lain untuk mengendalikan klub setelah bulan Juni.

Selain Inter, Gudmundsson dikaitkan dengan Juventus dan Tottenham Hotspur, menyusul penampilan gemilangnya dalam 30 pertandingan di musim ini, yang berbuah 13 gol.

Menurut surat kabar dari Turin, Tuttosport, pemain tim nasional Islandia ini masih menyimpan mimpi untuk bermain di Premier League suatu hari nanti, yang mana bisa diwujudkan oleh Tottenham.

Namun demikian, dia juga tidak akan keberatan untuk bergabung dengan Nerazzurri, yang punya hubungan baik dengan agennya karena juga mewakili pemain mereka, Tajon Buchanan.

Artikel Tag: Juventus, Genoa, Albert Gudmundsson, Inter Milan, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-dahului-juventus-dan-tottenham-untuk-albert-gudmundsson
858  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini