Juventus Lakukan Kontak dengan Albert Gudmundsson

Penulis: Rei Darius
Sabtu 20 Apr 2024, 20:53 WIB
Albert Gudmundsson

Albert Gudmundsson didekati oleh tiga klub top (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Perburuan tanda tangan bintang Genoa, Albert Gudmundsson, lantaran Juventus melakukan kontak setelah Inter Milan dan Tottenham Hotspur bikin pendekatan.

Sang penyerang serbabisa sukses mencatatkan 13 gol dari 30 pertandingan di Serie A musim ini, membantu Grifone untuk mengamankan diri dari jurang degradasi dan setidaknya mempertahankan timnya di Serie A setelah promosi musim panas tahun lalu.

Dia sudah menjadi pemain yang diincar sejak bulan Januari lalu, dengan Fiorentina mengajukan tawaran 20 juta euro namun ditolak. Genoa menolak untuk menjualnya di tengah musim, namun masih ada kemungkinan untuk musim panas.

Nilai pasarannya diperkirakan setidaknya mencapai 30 juta euro, dengan Inter Milan dan Tottenham Hotspur sudah mengetahui hal ini.

Kini, menurut klaim dari Calciomercato, direktur olahraga Juventus, Cristiano Giuntoli, telah melakukan kontak secara langsung dengan para agen Albert Gudmundsson pada pekan ini.

Mereka menyadari bahwa Grifone hanya menginginkan uang tunai, namun bisa membuka kemungkinan dengan menyisipkan pemain untuk menurunkan permintaan harga, termasuk Tiago Djalo dan Enzo Barrenechea.

Juve bahkan mungkin bersiap untuk mengorbankan pemain muda yang lebih potensial di dalam skuatnya untuk mendapatkan tanda tangan Gudmundsson, seperti Fabio Miretti, Kaio Jorge, dan Samuel Iling-Junior.

Kabar yang beredar mengatakan bahwa Gudmundsson ingin tampil di Liga Champions pada musim depan, yang bisa dijamin oleh Inter pada saat ini namun sedang diperjuangkan oleh Juve dan Tottenham.

Artikel Tag: Albert Gudmundsson, Genoa, Juventus, Inter Milan, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-lakukan-kontak-dengan-albert-gudmundsson
572  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini