Gagal Dapatkan Felipe Anderson, Juventus Pertimbangkan Anthony Martial

Penulis: Rei Darius
Rabu 17 Apr 2024, 20:15 WIB
Anthony Martial

Anthony Martial dipertimbangkan Juventus setelah Felipe Anderson gagal bergabung (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut Tuttosport, Juventus sedang mempertimbangkan Anthony Martial sebagai rekrutan potensial di musim panas, menyusul dengan kegagalan mendapatkan Felipe Anderson, yang memilih gabung Palmeiras.

I Bianconeri tadinya mengejar tanda tangan Felipe Anderson, yang kontraknya hendak habis bersama Lazio pada musim panas tahun ini.

Namun, mantan penyerang West Ham United itu memutuskan untuk bergabung dengan Palmeiras pada hari Senin (15/4) lalu demi kembali ke Brasil.

Menurut klaim dari Tuttosport, Juventus kini sedang mempertimbangkan sejumlah opsi sebagai alternatif setelah kegagalan Anderson, dan Anthony Martial dari Manchester United menjadi salah satu di antaranya.

Kontrak Martial juga akan habis pada musim panas ini, dan Manchester United tak diperkirakan bakal memberikan kontrak baru kepada pemain asal Prancis tersebut.

Namun demikian, Tuttosport menggarisbawahi bahwa Juve juga harus mempertimbangkan dengan sungguh-sungguh opsi ini sebelum mengambil keputusan karena permintaan gajinya yang tinggi.

Martial menerima 6 juta euro per tahun, yang mana sangatlah tinggi untuk pemain sepertinya, dan tim Premier League, Tottenham Hotspur, dikabarkan mengincarnya jua.

Keunggulan Juve adalah kemungkinan tampil di Liga Champions pada musim depan, dan juga Piala Dunia Antarklub 2025.

Bianconeri berada di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A dengan keunggulan empat poin dari Bologna yang ada di peringkat keempat.

Sementara itu, Tottenham Hotspur menempati urutan kelima klasemen sementara Premier League dengan torehan 60 poin, tertinggal tiga poin dari Aston Villa yang ada di tempat keempat.

Artikel Tag: Anthony Martial, Juventus, Felipe Anderson, Manchester United, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gagal-dapatkan-felipe-anderson-juventus-pertimbangkan-anthony-martial
337  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini